Dilaporkan Hilang Terseret Arus Saat Berenang, Ternyata Ini Tujuan Anak Ridwan Kamil Berada Di Swiss

Dilaporkan Hilang Terseret Arus Saat Berenang, Ternyata Ini Tujuan Anak Ridwan Kamil Berada Di Swiss

Anak Ridwan Kamil , Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Salah seorang pihak keluarga menuturkan kejadian ini bermula saat putra sulung Gubernur Jawa Barat ini menghabiskan waktu bersama adik dan rekannya.

Namun naas, saat akan naik ke permukaan setelah berenang, pria yang akrab disapa Eril itu terseret arus sungai yang deras. Rekannya sempat memberikan pertolongan, tapi upaya tersebut gagal. Sampai saat ini, Emmeril Khan Mumtadz masih dinyatakan hilang.

Foto: Anak Ridwan Kamil (Instagram)

“Kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” kata pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman pada wartawan, Jumat, 27 Mei 2022.

Ridwan Kamil yang sedang berada di Inggris untuk kegiatan pemerintahan bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah yang menimpa putranya. Kabarnya, tim SAR dan polisi Swiss akan melanjutkan pencarian pada hari ini.

Dalam keterangan itu juga, pihak keluarga mengungkap tujuan Emmeril Khan Mumtadz bersama keluarga berada di Swiss. Ternyata, mereka tengah mencari kampus untuk Eril melanjutkan pendidikannya di jenjang S2. “Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"