Dikenal Gak Setia Kawan, 4 Zodiak Ini Sering Menusuk Teman Dari Belakang, Waspada Pilih Sahabat!

Dikenal Gak Setia Kawan, 4 Zodiak Ini Sering Menusuk Teman Dari Belakang, Waspada Pilih Sahabat!

Dalam pertemanan, tidak semua orang memiliki hati yang tulus. Ada dari mereka yang bisa saja dengan tega menjatuhkan temannya untuk kepentingan mereka sendiri. Karakter ini rupanya juga bisa diidentifikasi melalui zodiak . Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang punya kecenderungan suka menusuk teman dari belakang atau jadi pengkhianat. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1.    Gemini

Foto: Ilustrasi Zodiak Suka Nusuk Dari Belakang (Tribunnews)

Berbicara tentang zodiak yang kemungkinan besar menusuk orang lain dari belakang tanpa ragu, maka Gemini tidak bisa dilewatkan. Sesuai simbol zodiaknya yakni dua wajah, Gemini terkenal begitu lihai untuk menjadi aktor alias berakting. Gemini begitu pandai memoles kesan atau imej tertentu sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya.

Zodiak ini sama sekali tidak ragu untuk bertindak seperti sahabat yang memberikan dukungan, tapi pada akhirnya Gemini akan berbalik dan menusuk dari belakang saat dia mendapat kesempatan. Jadi sebaiknya, hati-hati saat berteman dengan mereka.

2.    Sagitarius

Sagitarius bisa menjadi teman yang baik, kalau hal itu membuat dirinya merasa untung dan nyaman. Mereka suka berada di lingkungan yang membuat hidupnya lebih mudah serta menyenangkan. Ketika Sagitarius bertemu dengan orang baru yang lebih seru, mereka tidak akan merasa bersalah saat meninggalkan kalian. Sagitarius akan dengan mudah menusuk orang dari belakang dengan sikap tidak setianya. Mereka bisa jadi tidak ramah, tapi mereka pun hanya ingin bersenang-senang dalam hidup.

3.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"