Dikecam Banyak Warganet, Wanita Ini Tanpa Rasa Bersalah Bilang: Semua Wanita Adalah Pelacur

Dikecam Banyak Warganet, Wanita Ini Tanpa Rasa Bersalah Bilang: Semua Wanita Adalah Pelacur

Baru-baru ini, sebuah unggahan viral di media sosial membahas soal wanita bernama Ayu (nama samaran) yang diduga telah mengatakan hal yang tak masuk akal. 

Dirinya mengatakan jika semua wanita adalah pelacur. Ia sendiri lah yang memberikan pernyataan tersebut dalam sebuah video singkat berdurasi 28 detik.

Dengan wajah yang ditutupi topeng hitam dan pakaian berwarna biru, awalnya Ayu diberi pertanyaan oleh seorang host acara mengenai dirinya yang memutuskan menjadi Pekerja Seks Komersil (PSK).

Viral seorang wanita dengan nama samaran Ayu mengatakan bahwa semua perempuan adalah pelacur (via twitter)

"Sejauh ini karena menurut gue, gue mengutip (kalimat) dari buku yang gue suka, ada salah satu buku (yang kalimatnya) 'semua perempuan itu pelacur, istri baik-baik pun menjual kemaluannya demi mas kawin ataupun uang belanja dan cinta jika itu ada," katanya dikutip dari video yang diunggah @lambeturah_official, Kamis (7/10/2021).

Ia juga menambahkah kalimatnya itu yang katanya merupakan kutipan dari sebuah buku. Kalimat lanjutannya pun tak kalah bikin warganet tercengang seperti sebelumnya.

"Dan lagi pelacur itu menjajah seks komersil, sementara istri menjajahkan kemaluannya secara sukarela, dan gue gak suka kalau gak dibayar," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"