Dijuluki Hot Mama, Sederet Artis yang Usianya Sudah Kepala 5 Tapi Sekilas Mirip ABG

Dijuluki Hot Mama, Sederet Artis yang Usianya Sudah Kepala 5 Tapi Sekilas Mirip ABG

Usia hanyalah angka. Buktinya para artis yang berusia 50 tahun  ke atas malah masih terlihat awet muda. Makanya julukan sebagai hot mama  mereka dapatkan dari para warganet yang mengagumi penampilan wajah yang cantik dan bentuk tubuhnya sekilas mirip anak ABG. Siapa saja artis yang dapat julukan “hot mama”?

1.    Yuni Shara

Tahun 2022 genap sudah Yuni Shara memasuki usia 50 tahun. Pada 3 Juni lalu, kakak Krisdayanti ini berusia ulang tahun ke-50. Coba bandingkan wajah Yuni dulu dan sekarang. Sulit dibandingkan karena sama-sama memiliki wajah cantik dan awet muda. Tubuhnya juga tidak menggemuk karena penyanyi ini sangat menjaga penampilan.

Meski masih cantik, namun Yuni masih nyaman dengan kesendiriannya. Ia diketahui belum menikah lagi setelah dua pernikahan sebelumnya berakhir. Kisah cinta ibu dua anak ini pun tak mulus. Beberapa pria sempat jadi pacar Yuni, sebut saja Raffi Ahmad dan Chiko Hakim.

Dijuluki Hot Mama, Sederet Artis yang Usianya Sudah Kepala 5 Tapi Sekilas Mirip ABG (Liputan6.com)


2.    Donna Harun

Donna Harun berusia 54 tahun. Ibu dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini ternyata sudah menyandang status sebagai nenek. Ia sudah memiliki 4 orang cucu lho. Memang foto model di tahun 80-an dan 90-an ini memang sangat merawat kecantikannya. Apalagi Donna sudah menikah lagi dengan pria bernama Alisyahrazad Hanafiah pada tahun 2019 di Bali.

3.    Sophia Latjuba

Sophia Latjuba lahir pada 8 Agustus 1970. Berarti pada tahun 2022 ini, Sophia berusia 52 tahun. Sophia sudah memiliki dua anak, bahkan salah satu anak Sophia, Eva Celia baru saja menikah beberapa waktu lalu. Berarti jika Eva nanti memiliki anak berarti Sophia sudah menyandang status sebagai nenek.

Sophia sendiri sempat menjalani hubungan asmara dengan Ariel NOAH selama beberapa tahun. Namun sayang, Sophia dan Ariel memutuskan hubungan mereka. Sophia saat ini belum memiliki kekasih setelah dua pernikahannya berakhir, yakni dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"