Digrebek Tante Lagi Berhubungan Intim Sama Paman Sendiri Di Hotel, Aksi Wanita Ini Malah Bikin Emosi

Digrebek Tante Lagi Berhubungan Intim Sama Paman Sendiri Di Hotel, Aksi Wanita Ini Malah Bikin Emosi

Pengguna media sosial sempat dikejutkan dengan viralnya kasus perselingkuhan yang terjadi antara paman dan keponakan. Parahnya, hubungan gelap ini terbongkar setelah digrebek sang tante. Ketika itu, keduanya tertangkap basah sedang berduaan di sebuah kamar hotel. 

Dilansir dari Eva.vn, perselingkuhan ini melibatkan Sun (30) dan pamannya, Wu (48). Sun sebenarnya sudah menikah. Tapi suaminya jarang pulang karena bekerja di provinsi Hunan, Tiongkok yang berjarak sekitar 700 km dari rumah Sun di Xinyang, Henan.

Karena hal ini, Sun merasa kesepian. Dia pun diam-diam menaruh hati pada Wu yang merupakan paman dari suaminya. Seiring berjalannya waktu, Sun dan Wu semakin berani bermain belakang. Bahkan keduanya tidak ragu untuk tidur bersama.

Ilustrasi Digrebek Di Hotel (Tribun Medan)

Ketika suami Sun bekerja di luar daerah, Wu akan datang dan menginap di rumah keponakannya itu. Begitu sebaliknya, Sun akan menginap di rumah Wu saat bibinya sedang pergi. Melihat kedekatan mereka, para tetangga mulai curiga.

Sampai akhirnya pada Oktober 2021, suami Sun memutuskan untuk pindah kerja ke daerah tempat tinggal mereka. Tapi alih-alih bahagia dekat dengan sang suami, Sun malah semakin cuek pada suaminya dan seakan tidak lagi peduli.

Rupanya di balik itu, Sun masih tetap melanjutkan hubungan terlarangnya dengan Wu. Bahkan, mereka berani menyewa hotel untuk berhubungan seksual. Pada 7 Oktober 2021, Sun dan Wu janjian bertemu dan memesan hotel di Xinyang.

Sang bibi atau istri Wu mengetahui hal ini. Dia pun langsung mengajak keponakannya yakni suami Sun untuk menggrebek Sun dan Wu. Benar saja, setibanya di hotel, istri Wu dan suami Sun melihat Sun dan Wu sedang melakukan hubungan suami-istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"