Diduga Pernah Jadi Simpanan, Intip Gaya Hidup Eks Pramugari Garuda yang Dituding Terima Uang Pejabat Pajak

Diduga Pernah Jadi Simpanan, Intip Gaya Hidup Eks Pramugari Garuda yang Dituding Terima Uang Pejabat Pajak

Dalam persidangan kasus dugaan korupsi mantan Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Wawan Ridwan, muncul nama Siwi Widi Purwanti mantan pramugari Garuda Indonesia  yang dituding menerima aliran uang dari Wawan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengatakan ada transfer uang sebanyak 21 kali kepada rekening Siwi dengan nilai total fantastis mencapai Rp 647.850.000. Siwi merupakan teman dekat dari anak kandung Wawan yang bernama Muhammad Farsha Kautsar.

Dilansir dari CNN Indonesia, pihak JPU akan berencana memanggil Siwi karena nama wanita cantik itu disebut dalam persidangan. Plt.Juru Bicara KPK, Ali Fikri menyebut nama-nama yang muncul dalam sidang akan dimintai keterangan sesuai kebutuhan pembuktian surat dakwaan.

Mantan Pramugari Garuda Indonesia Dituding Terima Uang (Okezone)

Sebenarnya sosok Siwi pernah juga jadi perbincangan karena wanita berusia 26 tahun ini diduga menjadi simpanan salah satu petinggi di maskapai plat merah tersebut. Namun lewat pernyataan resmi, Siwi membantah dirinya diduga jadi simpanan bos besar Garuda setelah viral cuitan akun Twitter @digeeembok.

Dalam jumpa pers kala itu, Siwi didampingi oleh Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya. Siwi memberikan klarifikasi soal tudingan ia merubah penampilannya hingga melakukan operasi plastik. Siwi membenarkan jika operasi plastik memang dilakukan agar wajahnya makin cantik, namun ia melakukannya tanpa merugikan pihak lain.

Kemudian soal gaya hidupnya yang glamour dan kerap memakai barang-barang branded, Siwi mengatakan barang-barang tersebut merupakan pemberian dari pria yang sudah menjadi mantan pacarnya, bukan dari orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"