Diduga Penyebab Orangtuanya Cerai, Remaja Ini Berani Tampar Hingga Seret Selingkuhan Ayah Di Pinggir Jalan

Diduga Penyebab Orangtuanya Cerai, Remaja Ini Berani Tampar Hingga Seret Selingkuhan Ayah Di Pinggir Jalan

Perceraian tidak hanya berdampak buruk pada pasangan suami dan istri saja, tapi juga anak-anak. Mau bagaimanapun, anak akan menjadi korban perceraian orangtuanya. Perpisahan orang yang dicintainya juga bakal memberi dampak negatif bagi kesehatan mental dan fisik anaknya.

Tentu, anak-anak juga merasa kecewa. Apalagi perceraian orangtuanya disebabkan oleh kehadiran orang lain. Ada anak yang hanya bisa menyembunyikan perasaan kecewanya. Namun, ada pula dari mereka yang berani meluapkan emosinya. Seperti yang dilakukan remaja laki-laki ini.

Dilansir dari Eva.vn, seorang anak asal China mendadak viral setelah menumpahkan emosinya pada seorang wanita yang diduga sebagai selingkuhan sang ayah dan menjadi penyebab perceraian orangtuanya. Parahnya, peristiwa ini terjadi di tengah jalan raya yang ramai kendaraan.

Ilustrasi Perselingkuhan (Tabloidbintang.com)

Sebagai informasi, sudah bertahun-tahun orangtua remaja tersebut menikah. Rumah tangga mereka selalu harmonis dan baik-baik saja. Tapi hubungan ayah dan ibunya mulai memburuk setelah sang suami berubah pikiran. Dia memilih untuk berselingkuh dengan sejumlah wanita.

Sang istri memergoki suaminya berhubungan dengan pelakor. Terkait hal ini, sang istri yang marah akhirnya meminta untuk bercerai. Setelah perpisahan itu, sang anak kecewa berat. Dia pun menyalahkan sang pelakor atas perpisahan kedua orangtuanya.

Sampai akhirnya, sang anak menghadap selingkuhan ayahnya di pinggir jalan. Tidak hanya itu, dia bahkan menghajar wanita tersebut. Remaja tersebut sempat menyeret sang pelakor dan menamparnya beberapa kali seraya meluapkan kemarahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"