Dibayar Rp 42 Juta Cuma Buat Tidur Aja, Tertarik?

Dibayar Rp 42 Juta Cuma Buat Tidur Aja, Tertarik?

Bekerja dengan mencurahkan energi -baik tenaga atau pun pikiran- demi mendapatkan upah, tentu merupakan suatu kelaziman dalam kehidupan kita.

Tapi gimana jadinya kalau ada pekerjaan yang meminta kita cuma "tidur", lalu digaji Rp 42 juta ++ untuk "masa kerja" dua bulan? Wah, sangat menarik bukan? Langsung bisa beli 2 motor kes. Hehe.

Ilustrasi Karyawan (Exprerd Consultant)

Tawaran pekerjaan "unik" itulah yang kini sedang dibuka oleh sebuah platform dagang penyedia berbagai macam kasur di Amerika Serikat, sleepjunkie.com.

Dalam salah satu bagian di website mereka, terdapat pengumuman soal pencarian "tenaga kerja" yang bersedia melakukan pengujian terhadap tiga kasur terbaik yang ada di platform tersebut.

Pihak sleepjunkie.com menulis, analisis tren penelusuran Google di AS menunjukkan topik soal tidur dan saran soal kasur menjadi kata kunci yang jadi trending hingga akhir tahun 2020.

Di sisi lain, mereka meyakini pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini telah berdampak besar pada kualitas tidur banyak orang.

Nah, untuk membantu mereka yang mengalami masalah tidur selama 12 bulan terakhir, entah karena gangguan rutinitas harian atau pun karena stres, maka platform tersebut ingin membuat ulasan mendalam tentang kasur terbaik. 

Untuk melakukan program ini, salah cara yang dilakukan adalah merekrut "Sleeping Beauty" dalam arti yang sesungguhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"