Dianggap Terlalu Picky, 5 Zodiak Ini Harus Belajar Lebih Kalem Biar di Tahun 2022 Gak Jomblo Lagi

Dianggap Terlalu Picky, 5 Zodiak Ini Harus Belajar Lebih Kalem Biar di Tahun 2022 Gak Jomblo Lagi

Bahas soal percintaan, masing-masing orang tentu punya kriteria pasangan masing-masing. Tapi, gak sedikit orang yang masih sangat selektif saat memilih pasangan. 

Punya sifat terlalu ‘picky’ dalam hal percintaan bisa buat kamu jadi sulit menemukan pasangan. Nah, bagi kamu yang udah menjomblo lama, bisa jadi alasannya adalah karena sifatmu sendiri yang terlalu selektif. Kamu mesti belajar nih buat fleksibel dengan tipe pasangan ideal biar bisa menemukan yang cocok.

Kalo menurut Astro Fame, ada 5 zodiak yang sebaiknya belajar buat lebih ‘chill’ dalam menentukan kriteria pasangan biar gak menjomblo lagi di tahun 2022. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

# Leo

Zodiak yang dikenal picky dalam memilih pasangan (pexels.com)

Leo dikenal sebagai sosok yang punya standar tinggi soal memilih pasangan. Menurut Elite Daily, orang yang berpasangan dengan Leo harus bisa memberikan apa yang mereka mau. Gak heran, kalo dalam hal percintaan, Leo selalu dijuluki sebagai orang yang punya pikiran dangkal.

# Taurus

Gak berbeda jauh dengan sosok Leo, Taurus juga dikenal punya standar tinggi saat menentukan pasangan. Kadang, standar yang mereka punya itu juga gak masuk akal. Mereka sering punya banyak tuntutan untuk dipenuhi oleh pasangannya, sehingga inilah yang membuat mereka sulit melepas status lajangnya.

# Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"