Di Indonesia Ada Profesi Jadi Detektif yang Khusus Bongkar Perselingkuhan

Di Indonesia Ada Profesi Jadi Detektif yang Khusus Bongkar Perselingkuhan

Menjadi seorang detektif ternyata dijadikan profesi oleh beberapa orang di Jakarta. Banyak persoalan-persoalan yang bisa dibantu oleh kinerja seorang detektif, misalnya kasus perselingkuhan dalam rumah tangga.

Dilansir dari YouTube Asumsi, detektif harus memiliki banyak cara dalam menjalani tugasnya melakukan investigasi kepada seseorang sesuai permintaan klien yang membayar mereka. "Jadi otak detektif harus jalan, penuh perhitungan, jangan sampai target malah lepas,"kata seorang detektif.

Biasanya detektif menggunakan kendaraan mobil untuk mengikuti targetnya. Jika dirasa kurang bisa ditambah dengan sepeda motor. Detektif juga harus menjaga jarak dengan target agar target tidak curiga. "Misalnya target lagi di kafe atau restoran jadi kita dari jauh saja melihatnya, satu orang ada di pintu keluar, jadi kalau target pergi ada yang siap mengikutinya," tambahnya.

Detektif Sedang Bekerja (YouTube Asumsi)

Masalah yang paling sering dilakukan investigasi oleh detektif adalah masalah perselingkuhan suami atau istri. Sebab dugaan perselingkuhan memang tidak mungkin bila dilakukan investigasi oleh pihak berwajib untuk mengikuti target hampir 24 jam.

"Banyak yang mengaku kepada pasangannya untuk ke kantor, padahal nggak ke kantor saja. Makanya kita ikuti dia dari rumah sampai masuk ke dalam rumah lagi, untuk membuktikan apa yang dia ucapkan pada pasangannya," ungkap detektif itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"