Sadis, detik-detik penikaman siswi canti di Bogor akhirnya terungkap di rekaman CCTV.

Sosok penikaman seorang siswi cantik SMK Baranangsiang, di Bogor, Jawa Barat hingga tewas itu ternyata terekam dalam kamera pengawas CCTV milik salah seorang warga yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, pada Selasa (8/1/2019) kemarin.

Sebelumnya, di media sosial Facebook, terekam CCTV uang menampilkan tayangan detik-detik penikaman yang dilakukan seseorang pria tak dikenal. Pemuda itu nampak mengenakan baju lengan pendek berwarna biru dan celana panjang hitam.

Penikaman siswi Bogor (elhitgt.com)

Dari rekaman tersebut, diketahui pelaku sudah menunggu korban di ujung gang tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di tangga Masjid Raya Perumahan Jalan Riau RT 002/RW 003, Kelurahan Baranangsiang.

Peristiwa naas itu terjadi pukul 15.55 WIB. Identitas korban diketahui bernama Yubelia Noven Cahya Rejeki kelahiran Bandung 30 November 2000,siswi kelas XII jurusan Tata Busana SMK Baranangsiang. 

Tayangan CCTV memperlihatkan detik-detik pelaku melakukan penikaman terhadap gadis asal Cimenyan, kabupaten Bandung, tersebut.

Awalnya pelaku berdiri di ujung gang tangga masjid tersebut bersandar ke dinding, terlihat sedang menunggu. Selanjutnya seseorang pelajar laki-laki terlihat melintas tanpa mencurigai pelaku.

Pelaku kemudian bergerak kearah atas. Di saat itulah korban terlihat sedang menuruni tangga jalan menuju arah bawah ke Jalan Riau. Pelaku lantas menghampiri korban yang mencoba menghindari ke sisi pinggir jalan arah tembok.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations