Desember Zodiaknya Apa Ya? Nih Fakta Zodiak Sagitarius yang Harus Kamu Tau

Desember Zodiaknya Apa Ya? Nih Fakta Zodiak Sagitarius yang Harus Kamu Tau

Desember Zodiaknya Apa Ya?

Nggak terasa udah masuk bulan Desember aja. Selamat ulang tahun buat kalian yang lahir di bulan Desember ya!

Terus, Desember tuh zodiaknya apa sih? Jawabannya adalah Sagitarius. Mereka yang ulang tahun pada 23 November-21 Desember termasuk dalam zodiak Sagitarius.

Nah, Sagitarius adalah zodiak yang unik dan menarik loh. Mereka punya karakter dan sifat kompleks. Dalam rangka musim Sagitarius ini, yuk kita bahas fakta-fakta zodiak Sagitarius!

Zodiak Sagitarius (tribunnews.com)

1. Jujur tanpa filter

Zodiak Sagitarius punya sifat jujur dan terbuka. Dia bakalan jujur walopun yang ia katakan tuh menyakitkan. Makanya, kalo kalian termasuk orang yang sulit menerima kenyataan, jangan tanya pendapat ke Sagitarius deh.

Makanya, karena sifat inilah Sagitarius kadang jadi blak-blakan dan keceplosan. Sagitarius kayaknya tetep kudu hati-hati soal bicara.

2. Suka petualangan

zodiak Sagitarius suka petualangan (unitychapelhill.org)

Zodiak ini suka banget petualangan. Soalnya, mereka emang zodiak yang gampang bosen dan menyukai kebebasan. Petualangan bikin happy dan bentuk refreshing buat zodiak ini.

3. Mandiri dan bebas

Zodiak Sagitarius adalah mereka yang mandiri dan nggak suka terlalu bergantung sama orang lain. Mereka nggak suka dikekang karena udah punya agendanya sendiri. 

4. Optimis

Orang yang berzodiak ini dikenal optimis. Bahkan termasuk zodiak paling optimis dibanding yang lain. Mereka selalu bisa menemukan sisi positif dari semua hal.

Jadi, jarang banget Sagitarius menyerah dalam usaha. Soalnya, mereka selalu berpikir gimana caranya bisa berhasil. 

5. Filosofis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"