Desain Baju Kondangan Muslim Modern 2019, Bikin Kamu Makin Pede dan Kece

Desain Baju Kondangan Muslim Modern 2019, Bikin Kamu Makin Pede dan Kece

Dulu, hijab jadi kendala sendiri kalo mau tampil trendi dan fashionable. Pilihannya sedikit, warna baju muslim pun terbatas itu-itu saja.

Seiring perkembangan jaman, berkembang pula fashion baju kondangan muslim. Ada beragam model baju terbaru yang bisa kamu pilih dan gunakan. Selain itu, kamu pun juga bisa mix and match baju untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Baju kondangan muslim (fashioner.id)

Yang penting, jangan sampai antara warna dan pola bertabrakan. Bukan jadi pusat perhatian, malah jadi bahan cibiran atau tertawaan. 

So, buat kamu yang sedang cari inspirasi baju kondangann simple hijab, ini ada beberapa desain yang bisa kamu pertimbangkan. Lanjut scrolling, ya.

Dress broklat panjang

Kesan elegan tanpa berlebihan bisa kamu dapatkan dengan model baju terbaru ini. Warna biru muda dan emas yang dikombinasikan, bisa terlihat matching saat menggunakan penutup kepala berbahan kain satin. Kece, kan?

Dress full bordiran

Dress full bordiran Baju kondangan muslim (instagram @kianputeri)

Dress yang dikombinasikan dengan gaun polos berwarna dasar silver ini bisa bikin tampilanmu jadi menawan. Apalagi, kombinasi kerudung polos juga bisa menguatkan kesan elegan dari bordiran yang ada di sepanjang dress.

Kebaya lengan panjang

Kebaya lengan panjang Baju kondangan (instagram @silmilisani)

Sebagai produk asli Indonesia, para desainer nggak pernah kehabisan ide buat memodifikasi kebaya. Contohnya ya pakaian di atas. Kamu bisa lho mengenakan kebaya berlengan panjang yang dikombinasikan dengan batik warna merah jambu.

Jangan lupa untuk melengkapinya dengan kerudung berwarna senada. Maka, kamu akan mendapatkan tampilan manis.

Brokat pink kombinasi bawahan kain pink

Brokat pink kombinasi bawahan kain pink Baju kondangan (instagram @qurrotay)

Elegan dan natural. Itulah kesan yang bisa kita tarik dari baju kondangan muslim ini. Kalian bisa lihat, atasan brokat berwarna pink dikombinasikan dengan bawahan kain pink yang lembut. 

Dan sebagai pemanis, kamu bisa menambahkan tali satin di pinggang atau bross. Bikin tampilanmu jadi lebih kalem dan tenang!

Atasan rompi berpola

Atasan rompi berpola Baju kondangan (instagram @laudyacynthiabella)

Kamu juga bisa meniru model baju terbaru yang pernah dipakai Laudya Chintya Bella ini. Atasan mirip rompi yang dilengkapi pola ini bakal menguatkan kesan mewah dan glamour dari kepribadianmu.

Brokat mix and math dengan rok panjang

Brokat mix and math dengan rok panjang Baju kondangan (instagram @rurisptiani)

Untuk anak muda atau milenial yang ingin tampil menawan, bisa lho coba mengenakan perpaduan warna peach dan hijau ini. Selain itu, lengkapi penampilanmu dengan brokat dan kerudung. Dan untuk bawahan, padupadankan aja dengan rok panjang berwarna peach.

Gimana sis baju kondangan muslim di atas? Adakah salah satu yang kamu suka? Langsung bikin aja ya atau bisa kamu dapatkan di online shop.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"