Deretan Politisi Terkaya Di Indonesia, Beserta Bisnis yang Mereka Miliki

Deretan Politisi Terkaya Di Indonesia, Beserta Bisnis yang Mereka Miliki

Hidup menjadi seorang politisi menjadi impian banyak orang. Rela keluar uang banyak demi mencalonkan diri untuk mendapatkan kursi kekuasaan. Menjadi politisi agar mendapatkan kekuasaan dan uang adalah hal yang biasa.

Beda sama politisi terkaya di indonesia ini. Mereka juga punya bisnis yang bikin hidup berlimpah harta. Semua politisi terkaya di indonesia gak cuma jadi politisi aja gengs. Tetep ada bisnis.

Deretan politisi terkaya di indonesia ini pasti udah kamu kenal. Mereka adalah orang-orang yang sering ada di TV dan berbagai media. Juga dikenal sebagai pebisnis sukses Indonesia.

Nah, berikut ini deretan politisi terkaya di indonesia:

1. Aburizal Bakrie

1. Aburizal Bakrie Aburizal Bakrie (indopolitika.com)

Posisi pertama politisi terkaya di Indonesia adalah Aburizal Bakrie. Dia dan keluarga punya kerajaan bisnis yang sangat besar. Nama Aburizal Bakrie udah terkenal kaya sejak jaman dahulu kala.

Salah satu menantunya, Nia Ramadhani tampak hidup sangat mewah setelah menikah. Gak jadi artis lagi, karena udah cukup mengurus bisnis dan keluarga.

Sebagai politisi terkaya di Indonesia Globe Asia melaporkan harta kekayaan Ical mencapai US$20,5 miliar atau sekitar Rp29,5 triliun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"