Deretan Pemimpin Dunia yang Punya Followers Instagram Terbanyak

Deretan Pemimpin Dunia yang Punya Followers Instagram Terbanyak

Media sosial saat ini macam sebuah kebutuhan pokok ya. Dari medsos, kita bisa dapat informasi dari mana-mana, dari siapa saja. Tak terkecuali orang-orang penting, hingga tokoh dunia sekalipun.

Lewat media sosial seperti Instagram, para pemimpin dunia ini bisa membagikan informasi tentang aktivitas hingga program yang tengah mereka kerjakan. Yang nggak disangka-sangka nih, followers mereka pun banyak banget loh.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, ini dia deretan pemimpin dunia yang punya followers Instagram terbanyak. Siapa aja mereka?

1. Narendra Modi

1. Narendra Modi Narendra Modi, Perdana Menteri India (thehansindia.com)

Narendra Modi adalah Perdana Menteri India yang telah terpilih kembali semenjak menjabat di kursi PM sejak 2014 lalu. Terpilihnya kembali Modi di kursi parlemen dan jabatannya itu tak terlepas dari dukungan masyarakat India yang kuat.

Modi juga ternyata cukup populer di media sosial. Modi sempat menerima anyak ucapan selamat di Twitter. Begitu juga di Instagram-nya dengan pengikut sebanyak 23,4 juta.

Followers-nya itu membuat Modi menjadi pemimpin dunia masa kini yang memiliki pengikut Instagram terbanyak di dunia.

2. Joko Widodo

2. Joko Widodo Presiden Joko Widodo (liputan6.com)

Presiden RI ke-7, Joko Widodo, juga menduduki peringkat teratas sebagai pemimpin dunia yang memiliki jumlah followers yang nggak sedikit gengs.

Presiden Jokowi punya followers hingga 21,2 juta di Instagram. Jokowi pun kerap membagikan aktivitas sehari-harinya. Saat kunjungan kerja atau saat tengah bersantai bersama keluarga.

3. Donald Trump

3. Donald Trump Donald Trump, Presiden Amerika Serikat (time.com)

Di posisi ketiga bertengger nama Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump. Orang nomor satu di Negeri Paman Sam ini adalah seorang pebisnis, bergerak di media juga politik.

Pria yang kini berusia 71 tahun itu juga aktif menggunakan media sosial macam Twitter dan Instagram. Trump kini tercatat sebagai pemimpin dunia yang punya banyak followers. Di Instagram, Trump memiliki 13,2 juta pengikut.

4. Paus Fransiskus

4. Paus Fransiskus Paus Fransiskus (cruxnow.com)

Paus Fransiskus yang kini berusia 82 tahun itu ternyata juga aktif bermedia sosial gengs. Siapa sangka, pemilik nama asli Jorge Mario Bergoglio yang lahir di Argentina ini juga aktif di Instagram loh.

Kini, Paus ke-266 itu memiliki jumlah followers hingga 6,2 juta gengs. Kalian salah satu followers-nya juga?

5. Recep Tayyip Erdogan

5. Recep Tayyip Erdogan Recep Tayyip Erdogan, Presiden Turki (bloomberg.com)

Recep Tayyip Erdogan adalah seorang politikus asal Turki yang menjabat sebagai Presiden sejak 2014. Sebelumnya, Erdogan adalah seorang Perdana Menteri Turki sejak 2003.

Karier politiknya pun bermula dari level wali kota Istanbul hingga akhirnya menjadi Perdana Menteri dan kemudian Presiden.

Di Instagram, Erdogan memiliki followers hingga 5,6 juta. Erdogan juga aktif di media sosial sebagaimana pemimpin dunia lainnya.

Jadi itu dia gengs deretan pemimpin dunia yang punya banyak followers di Instagram. Ada nggak salah satu dari mereka yang kalian follow?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"