Deretan Oknum Pramugari yang Jadi Kontroversi karena Diduga Berselingkuh dengan Pramugara, Pilot, hingga Bos Maskapai Penerbangan

Deretan Oknum Pramugari yang Jadi Kontroversi karena Diduga Berselingkuh dengan Pramugara, Pilot, hingga Bos Maskapai Penerbangan

Pramugari  adalah profesi yang kerap mendapatkan godaan untuk selingkuh . Sebab beberapa kali ada oknum pramugari yang diduga melakukan perselingkuhan dengan sejumlah orang yang menjadi rekan kerjanya, sebut saja pramugara, pilot, hingga bos maskapai penerbangan tempatnya bekerja.

Seorang TikToker beberapa waktu lama mengungkapkan alasan kenapa oknum pramugari sering melakukan perselingkuhan. Menurutnya kedekatan pramugari dengan pramugara atau pilot adalah hal yang biasa karena kehidupan di atas pesawat berbeda dengan apa yang terjadi dalam kehidupan normal.

Misalnya pramugari akan terlihat cantik dan menjaga penampilannya selama bekerja. Begitu juga seorang pramugara dan pilot yang tentu akan berusaha tampil tampan dan menawan. Faktor kesepian jauh dari keluarga juga bisa memicu adanya perselingkuhan pramugari. Berikut ini ada beberapa oknum pramugari yang diduga melakukan perselingkuhan.

Deretan Oknum Pramugari yang Jadi Kontroversi karena Diduga Berselingkuh dengan Pramugara, Pilot, hingga Bos Maskapai Penerbangan (Grid.ID)

1.    Prillia Berliani

Nama Prillia Berliani pernah mencuat dan viral di pertengahan 2021 silam setelah eks pramugari Lion Air itu diduga melakukan perselingkuhan dengan eks pramugara Lion Air, Anoure Aslama. Keduanya digerebek sedang berduaan di rumah Anoure oleh istri sah Anoure.

Pasca kejadian itu keduanya pun diberhentikan dari maskapai penerbangan tempatnya bekerja. Menjadi bulan-bulanan warganet, Berliani diminta warganet untuk melakukan klarifikasi. Lewat TikTok, ia menuliskan bahwa tak akan melakukan klarifikasi meskipun publik sangat menantikan pernyataannya karena dituding jadi pelakor.

"Disini saya sebagai korban dan ada dalang dari semua ini," tulis Berliani. Perempuan cantik berusia 25 tahun ini pun menegaskan bahwa ia tidak merasa bersalah dalam masalah tersebut. "Klarifikasi  menurut saya itu tidak penting,"tambah Berliani.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"