Deretan Mobil yang Pernah Digunakan Habib Rizieq Tampil di Tengah Publik, Keren-keren Semua!

Deretan Mobil yang Pernah Digunakan Habib Rizieq Tampil di Tengah Publik, Keren-keren Semua!

Pemimpin dan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan kembali ke Tanah Air. Habib Rizieq memastikan akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 mendatang.

Kepulangan imam besar FPI ini menjadi kabar yang kesekian kalinya setelah beberapa kali batal pulang ke Indonesia. Padahal sebelumnya, sosok pemimpin yang kerap mengenakan pakaian serba putih ini selalu tampil di tengah publik demi menyuarakan aspirasi dan kritiknya terhadap pemerintah.

Imam besar FPI Habib Rizieq (kompas.com)

Sebelum pergi ke Arab Saudi 2017 lalu, Habib Rizieq kerap kali turun ke jalan. Dia memimpin ribuan massa aksi di jalan raya ibu kota menggunakan beberapa jenis mobil yang keren-keren semua!

Deretan mobil yang digunakan Habib Rizieq saat memimpin massa aksi umumnya adalah mobil berjenis SUV. Tentunya bukan mobil biasa, tapi mobil SUV mewah yang menggunakan pelat nomor khusus yang mudah dikenali. Misalnya Mitsubishi Pajero Sport dengan pelat nomor B 1 FPI.

Mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia berada di kisaran harga Rp490-700 jutaan loh.

Salah satu ciri khas yang bisa dikenali juga dari Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Habib Rizieq adalah atap mobil yang terbuka. Habib Rizieq seringkali berdiri dari dalam mobil yang melintas perlahan di tengah massa aksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"