Deretan Makhluk Mitologis Indonesia yang Cocok banget Jadi Hero Mobile Legends, Bikin Semangat Mabar Nih~

Deretan Makhluk Mitologis Indonesia yang Cocok banget Jadi Hero Mobile Legends, Bikin Semangat Mabar Nih~

Sekarang, Indonesia udah punya hero Mobile Legends bernama Kadita. Hero baru ini diluncurkan Moonton dan jelas sukses membuat penggemar game ini asal Indonesia semakin semangat mabar.

Kadita sendiri adalah jelmaan dari Nyi Roro Kidul, salah satu makhluk mitologis asal Indonesia. Kadita sendiri menjadi hero Mage yang menggunakan kekuatan air. Kemampuan lainnya adalah berubah wujud jadi seperti putri duyung.

Kadita menjadi hero Mobile Legends asal Indonesia setelah Gatotkaca. Tapi asik kayaknya kalo Moonton bikin hero Mobile Legends Baru dari deretan makhluk mitologis Indonesia yang cocok banget jadi hero Mobile Legend. Bikin semangat mabar nih~

#1 Lembuswana

#1 Lembuswana Lembuswana cocook jadi tank atau support nih (kincir.com)

Lembuswana adalah salah satu makhluk mitologis Indonesia. Meski namanya kurang populer, Lembuswana cocok banget dijadiin hero Mobile Legends karena kekuatannya.

Lembuswana adalah hewan mitologis dari Kutai. Dia dikisahkan sebagai hewan suci yang ditunggangi Dewa Bathara Guru. Lembuswana sendiri adalah makhluk campuran antara gajah, ikan, dan garuda. Lembuswana juga menjadi lambang kerajaan dan kemakmuran bagi rakyat Kutai.

Role hero yang cocok buat Lembuswana adalah Tank dan Support deh kayaknya Soalnya, hewan mitologis ini punya kemampuan untuk jadi pelindung bagi penunggangnya. Atau bisa jadi perisai juga buat satu tim.

Lembuswana dikisahkan muncul dari Sungai Mahakam. Jadi kayaknya dia cocok banget kalo punya kekuatan perisai air.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"