Deretan Karakter Kartun Ini Dulu Dibenci Anak-anak Tapi Dikagumi Saat Dewasa, Setuju?

Deretan Karakter Kartun Ini Dulu Dibenci Anak-anak Tapi Dikagumi Saat Dewasa, Setuju?

Ada banyak tayangan animasi yang menghiasi masa kecil anak-anak Indonesia. Misalnya, kayak Doraemon, Sponge Bob, Upin Ipin, dan sebagainya. 

Dari tayangan itu, ada beberapa tokoh yang kita benci. Entah karena sikapnya yang nyebelin dan bikin males nontonnya. Tetapi, setelah kita dewasa ternyata kita mulai sadar kalo tokoh-tokoh itu nggak salah juga. 

Ini loh deretan karakter animasi yang dulu dibenci pas kita masih anak-anak. Namun, ternyata mereka punya sisi positif gengs!

1. Squidward Tentacles

1. Squidward Tentacles Squidward Tentacles (twitter.com/MR2S11)

Tetangga dan rekan kerja SpongeBob ini tingkahnya emang bikin males ngeliat. Waktu kita masih kecil, sering menganggap Squidward sangat pemalas, jutek, cemberut terus, dan nggak asyik lah orangnya. Beda, nggak kayak SpongeBob sama Patrick yang periang dan selalu optimis. 

Tapi saat kita dewasa, barulah sadar kalo Squidward itu adalah gambaran orang dewasa. Sikapnya bener-bener mencerminkan diri kita yang udah bertambah usia ini. Lebih realistis, nggak suka bermain, dan pengennya rebahan mulu. Punya tetangga yang berisik juga bikin kesel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"