Deretan Insiden Mengerikan, Salah Pakai Benda Saat Di Rumah. Jangan Lakukan ya Gengs~

Deretan Insiden Mengerikan, Salah Pakai Benda Saat Di Rumah. Jangan Lakukan ya Gengs~

Tahukah kamu? Bahwa tidak setiap rumah merupakan tempat berlindung yang paling aman. Pasalnya ada beberapa benda di rumah yang justru membahayakan lhoo.

Maka dari itu, pastikan sikap waspada dan hati-hati dalam memakai benda yang ada di rumah yak. Baiknya setiap benda yang ada di rumah diletakkan pada tempatnya dan masih layak pakai.

Apalagi dari kalian, yang mempunyai anak kecil atau orang tua. Harus exstra hati-hati tuh.

Karena, ada lho insiden mengerikan akibat benda yang ada di rumah. Apa saja?

1. Lem Kuku

1. Lem Kuku Lem kuku (tokonyefem.blogspot.com)

Seorang lelaki berusia 64 tahun, mencari obat tetes mata dirumahnya. Nasib naas menimpa dirinya, tidak obat tetes mata yang ia ambil, melainkan lem kuku milik istrinya lah yang diambil.

Dan apa yang terjadi? Cairan tersebut dimasukkan ke dalam matanya, hingga rasa sakit hebat melandanya. Usaha menyiram lem kuku dengan air tidak membuahkan hasil, rasa sakit itu tidak hilang. Waduuh, mengerikan bukan?

2. Larutan Alkali

2. Larutan Alkali Larutan alkali (genderi.org)

Kisah ini terjadi pada seorang wanita bernama Fran Nichol. Dia tidak sengaja menenggak larutan alkali yang tidak sepatutnya untuk dikonsumsi.

Awalnya ia berniat untuk mengambil jus apel, akan tetapi jus apel yang akan ia ambil salah, dia justru mengambil larutan alkali. Hasilnya, dia merasakan sakit serta mulut dan tenggorokan yang seakan-akan seperti terbakar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"