Deretan Artis Diduga Terlibat Sekte yang Dianggap Sumber Corona di Korea

Deretan Artis Diduga Terlibat Sekte yang Dianggap Sumber Corona di Korea

Saat ini Gereja Shincheonji sedang mendapat sorotan negatif di Korea Selatan karena dianggap sebagai sumber penyebaran virus Covid-19 A.K.A Corona Virus. Wadaw~

Dan parahnya, ada sebuah pesan yang menyebar lewat jejaring sosial online soal daftar selebriti yang diduga terkait dengan Shincheonji Agensi gengs. 

Gereja Shincheonji (Bisnis.com)

Sejumlah artis yang ada dalam pesan itu mengeluarkan pernyataan resmi

Dilansir dari Soompi, Beberapa agensi seperti SM Entertainment, KeyEast Entertainment, Major9, dan Msteam Entertainment mengumumkan bahwa para artis mereka tidak terlibat sekte keagamaan tertentu.

Agensi Huh Gak, Play M Entertainment menyangkal keterlibatan penyanyi mereka. Agensi Song Ji Hyo, Creative Group INC, pun turut membantah keterlibatannya.

FNC Entertainment juga pada tanggal 4 Maret mengeluarkan pernyataan resmi mengatakan, “Belakangan ini, salah satu artis kami dirumorkan sebagai bagian dalam sekte agama tertentu yang mana itu adalah tidak benar. Tidak satu pun dari artis kami yang termasuk di dalam sekte tersebut.”

Namoo Actors dan BH Entertainment juga ikutan melakukan hal serupa. Mereka membantah keterlibatan artis mereka dengan Gereja Shincheonji dan mereka akan melakukan tindakan hukum kepada warganet yang menyebarkan tuduhan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"