Denny Darko Bongkar Ramalan Kartu Tentang Ganjar Pranowo: Sang Pemimpin Masa Depan, Maksudnya Apa Nih? Yuk Simak Ulasannya

Denny Darko Bongkar Ramalan Kartu Tentang Ganjar Pranowo: Sang Pemimpin Masa Depan, Maksudnya Apa Nih? Yuk Simak Ulasannya

Banyak dari kita pasti sudah tidak asing lagi dengan Ganjar Pranowo. Sosok Gubernur Jawa Tengah yang dikenal ramah dan memiliki hobi bersepeda itu.

Ganjar Pranowo dilahirkan dari keluarga biasa alias sederhana di sebuah desa di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah pada tanggal 28 Oktober 1968. 

Ganjar Pranowo (Instagram)

Sedari kecil, Ganjar dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan percaya diri. 

Saat ini, ia kerap terlihat aktif di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Hal tersebut ia lakukan sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan seluruh warga Jawa Tengah. 

Nah, kali ini, magician kondang Denny Darko mencoba untuk membaca nasib serta kehidupan dari Gubernur yang tengah menjabat dua kali tersebut melalui kartu tarot.

Denny Darko memainkan 6 kartu tarot yang dipilih oleh Ganjar dan setiap kartu tarot yang ditunjukkan akan ada satu pertanyaan yang akan diajukan untuknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"