Demi Gaya Hidup Mewah, Selebgram Ini Gandakan Uang Secara Gaib

Demi Gaya Hidup Mewah, Selebgram Ini Gandakan Uang Secara Gaib

Semua orang bisa mencoba menjadi terkenal dengan membuat konten di media sosial. Baik Instagram, YouTube atau Tik Tok. Ada yang bikin konten musik, komedi, cerita, foto-foto travelling sampai pamer barang-barang mewah.

Tania adalah gadis berusia 22 tahun. Sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung. Dia suka bergaul dengan anak-anak yang kaya. Ikut gaya hidup mereka.

Setiap hari Tania selalu nongkrong di cafe dan tempat-tempat yang mahal. Jalan-jalan dan beli barang-barang yang mahal. Tania juga cantik, sehingga banyak yang follow dia di media sosial.

Tania pengen selalu hits jadi selebgram (businessinsider.com)

Beberapa bulan Tania posting foto di Instagram, followernya terus bertambah. Tania pengen jadi selebgram yang hits. Dia terus beli barang-barang mewah untuk di pamerkan di media sosial.

Tapi meski Tania dapat endrse, itu belum cukup buat membiayai kebutuhan hidupnya. Sering dia menjual kembali barang mahal yang udah dibeli. Sepatu, tas, baju dan make up merk ternama.

Tapi ya masih belum cukup. Tania bukan anak orang kaya, dia harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Sedangkan penghasilannya sebagai selebgram belum banyak. Tania cuma bisa posting konten yang berbiaya mahal.

Sempat frustasi dengan keadaannya, Tania meminjam uang pada teman-temannya. Tapi ya masih belum cukup juga.

"Kamu mau minjem lagi? Yang kemarin aja belum dibalikin kok," kata Putri, slah satu temen Tania.

"Aku udah gak punya duit lagi nih Put. Minggu depan deh aku kembalikan," bujuk Tania.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"