Demi Bisa Punya Anak Laki-laki, Ibu Hamil Ini Tancapkan Paku di Kepala karena Ikuti Saran Dukun

Demi Bisa Punya Anak Laki-laki, Ibu Hamil Ini Tancapkan Paku di Kepala karena Ikuti Saran Dukun

Bagi banyak orang kehadiran anak laki-laki akan mendatangkan kebahagiaan. Makanya ada pasangan yang rela melakukan apa saja demi memiliki anak laki-laki . Seorang ibu hamil  di Pakistan pun mendatangi seorang dukun agar keinginan punya anak laki-laki bisa terwujud.

Dilansir dari Daily Mail, ibu hamil itu pun mengikuti saran dari dukun dengan menancapkan sebuah paku ke kepala menggunakan palu dan benda berat lainnya agar paku itu menempel. Kondisi tersebut membuat nyawa wanita hamil itu hampir meninggal. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Wanita itu terpaksa melakukannya karena ia dan suami sangat ingin mendambakan anak laki-laki. Keduanya sudah dikaruniai tiga anak perempuan. Saat hamil anak ke-4, wanita itu diberitahukan dokter kandungan jika bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan.

Demi Bisa Punya Anak Laki-laki, Ibu Hamil Ini Ikuti Saran Dukun (Pikiran Rakyat)

Hati wanita itu sedih lantaran ancaman dari suaminya yang akan menceraikan jika melahirkan anak perempuan. Makanya segala cara ia lakukan agar bisa memiliki anak laki-laki demi membahagiakan suaminya.

Buntut dari kejadian tersebut membuat Polisi setempat melakukan penyelidikan.Wanita itu dimintai keterangan agar Polisi bisa mengamankan dukun yang memintanya melakukan hal gila tersebut. Setelah dimintai keterangan, Polisi sudah mendapatkan kesimpulan jika diduga dukun itu melakukan kesalahan yang hampir mengancam nyawa orang lain.

Pakistan yang berada di Asia Selatan menjadi salah satu negara dengan keyakinan kental bahwa memiliki anak laki-laki akan memberikan manfaat besar bagi orangtua. Salah satunya keamanan finansial atau keuangan dibandingkan anak perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"