Dekorasi Pernikahan di Rumah Ini Viral Karena Mengalahkan Dekorasi di Gedung

Dekorasi Pernikahan di Rumah Ini Viral Karena Mengalahkan Dekorasi di Gedung

Belum lama ini, viral sebuah video yang menampilkan sebuah dekorasi pernikahan di rumah yang begitu mewah. Saking mewahnya, netizen takjub karena resepsi tersebut benar-benar hanya digelar di rumah, bukan di gedung.

Pesta pernikahan tersebut viral melalui akun TikTok @raindropsdeco, vendor dekorasi yang mewujudkan keinginan pengantin untuk memiliki dekorasi yang megah di rumah. Dalam video tersebut, sang vendor menampilkan kondisi rumah sebelum dan sesudah di dekorasi.

Viral dekorasi pernikahan di rumah seperti gedung (TikTok/raindropsdeco)

"Nikahan viral depan rumah. Cek harga ada di akhir video. Tunggu before afternya acara depan rumah. Bikin yang nikahan di gedung menyesal banget. Rp 30 jutaan aja," tulis akun TikTok @raindropsdeco pada Senin (12/4/2021).

Hingga Senin (12/4/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views, mendapat 123 ribu Likes dan 1.774 komentar. Warganet sebagian besar takjub dan memuji dekorasi pernikahan megah bak di gedung itu.

Hingga Senin (12/4/2021), video tersebut pun sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta views dan memperoleh 123 ribu likes dan 1.774 komentar. 

"Yang penting si gak ganggu tetangga ama publik gamasalahh," ucap akun @gelgalgul.

"Bagus banget..Keren..sukses usahanya ya," tutur akun @Ratih Basuki.

"Ini keren banget sihhhh, jd pen nikah lagi *eh @fachri.adnan," puji akun @Aesra.

"Yang penting gak nutup jalan aja...krn sekarang nih pinginnya nikahan bahagia tp buat orang yg lewat munyer2 cari jalam lain ...," timpal akun @Wong Ayu.

"Aku yang menyesal hari ini . kenapa dulu nikah dirayain besar2an . baru kpikiran skrg hrsnya sederhana penting khidmat . uangnya bisa buat beli rumah..." saut akun @Devi A.I.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"