Definisi 'Ditusuk Dari Belakang', Wanita Ini Dihasut Sahabat Untuk Ceraikan Suami, Endingnya Bikin Nyesek

Definisi 'Ditusuk Dari Belakang', Wanita Ini Dihasut Sahabat Untuk Ceraikan Suami, Endingnya Bikin Nyesek

Sahabat merupakan sosok yang selalu ada di dekat kita dalam keadaan suka maupun duka. Mereka tempat kita berbagi keluh kesah yang diharapkan bisa memberikan saran terbaiknya. Akan tetapi, tak sedikit sahabat yang justru melakukan hal sebaliknya dengan berkhianat dan menyakiti perasaan teman baiknya sendiri.

Hal ini seperti kisah viral yang dibagikan seorang istri di akun Weibo miliknya. Dilansir dari Eva.vn, istri yang disembunyikan identitasnya itu mengaku sudah menikah dengan seorang pria dan tinggal di Zhenjiang, China. Selama ini, suaminya bisa dibilang termasuk pria idaman. 

Dia selalu bersikap lembut dan sering mengalah. Keduanya memang kerap bertengkar karena perbedaan pendapat. Tapi sang suami selalu mengalah pada istrinya dan akhirnya hubungan mereka kembali membaik. Sampai suatu waktu, hubungan suami-istri ini memburuk. 

Ilustrasi Selingkuh Dengan Teman Sendiri (Kompas)

Sang istri kemudian curhat ke sahabatnya. Tak disangka, sang sahabat memberikan reaksi kecewa yang luar biasa. Dia menyebut lelaki seperti suaminya tidak layak untuk dipertahankan. Sahabat itu lantas menyarankan sang wanita itu untuk menceraikan suaminya. 

Sang istri yang sedang emosi, mengikuti sarannya dan segera melayangkan gugatan cerai ke suaminya. Sang istri pun dibuat kaget dengan reaksi suaminya yang sudah sangat berbeda. Suaminya yang biasa selalu mengalah, malah menyetujui permintaan cerai sang istri. 

Keduanya pun resmi dinyatakan bercerai tak lama setelahnya. Mereka berharap perpisahan itu bisa membawa kebahagiaan bagi masing-masing. Tapi baru beberapa bulan setelah perceraian mereka, wanita tersebut menemukan fakta kalau mantan suaminya sudah move on dan akan menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"