Death Stranding Rajai Nominasi The Game Awards 2019

Death Stranding Rajai Nominasi The Game Awards 2019

Acara penghargaan The Game Awards akan berlangsung dalam waktu kurang dari sebulan. Penggagas acara, Geoff Keighley telah mengumumkan nominasi dan pemungutan suara sekarang telah dibuka.

Karya Hideo Kojima, gim Death Stranding menguasai daftar dengan sembilan nominasi, termasuk untuk kategori "game of the year", "game direction", "score/musik", dan "narrative and performance" baik kepada Norman Reedus dan Mads Mikkelsen.

Death Stranding rajai nominasi The Game Awards (gamespot.com)

Sedangkan gim buatan Remedy Entertainment, Control tidak terlalu jauh tertinggal dengan delapan. Gim tersebut juga bersaing dengan Death Stranding untuk nominasi "game of the year", "game direction", "art direction" dan juga dua "performance".

Sementara itu gim The Outer Worlds meraih empat nominasi, termasuk "game of the year" dan "RPG of the year".

Death Stranding rajai nominasi The Game Awards (variety.com)

Bergabung dengan trio di atas untuk kategori "game of the year" adalah Super Smash Bros. Ultimate, Resident Evil 2 dan Sekiro: Shadows Die Twice. SSBU juga mengambil nominasi game keluarga dan game pertempuran terbaik. 

Resident Evil 2 mengklaim tiga nominasi lain untuk desain, acton/adventure dan "game direction". Sekiro mendapat empat nominasi tambahan dalam "game direction", "art direction", desain audio, dan kategori aksi/petualangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"