Dark Fey Dalam Maleficent, Makhluk Apa Sih Mereka Ini?

Dark Fey Dalam Maleficent, Makhluk Apa Sih Mereka Ini?

Film kedua Maleficent dipenuhi dengan beragam makhluk ajaib. Peri yang lucu dan beragam makhluk yang bebeda tinggal di Moore. Kalau udah nonton Maleficent, kamu juga pasti tahu istilah Dark Fey. Makhluk sejenis Maleficent, ternyata ada sebutannya sendiri. Bukan iblis, penyihir, atau setan wanita. Makhluk apa sih mereka ini?

Di dalam film Maleficent Dark Fey digambarkan sebagai makhluk yang menyerupai manusia tapi punya sayap dan tanduk. Seperti Maleficent sendiri yang punya tanduk dan sayap berwarna hitam. dark Fey juga punya kekuatan yang berhubungan dengan alam. Seperti mengendalikan pepohonan, tanah dan menyembuhkan.

Maleficent adalah Dark fey (usatoday.com)

Selain sosok Maleficent ternyata ada beragam jenis Dark Fey ini. Mereka dibedakan berdasarkan tempat tinggal. Ada Fey padang pasir yang penampilanya mirip bebatuan, Fey Tundra berwarna putih dan pucat, Fey hutan yang berwarna hijau dan coklat. Ada juga Fey yang berwarna seperti pelangi.

Makhluk ini sebenarnya tidak jahat. Mereka hidup bersembunyi dari manusia untuk bertahan hidup dan berlindung agar tidak dibunuh. Semua Fey memiliki kemampuan untuk terbang.

Fey ada bermacam-macam (YouTube.com)

Menurut Wikipedia.org Fey adalah makhluk yang hidup di dalam game. Mereka hidup dalam game yang berhubungan dengan Dungeon dan Naga. Berdasarkan arti kata Fey bisa diartikan sebagai memiliki kekuatan supranatural dan clairvoyance. Makhluk yang memiliki kekuatan supranatural tergabung dalam kelompok fey. Termasuk dengan elf, dwarf dan peri. Bisa juga fey ini menjadi sosok yan jahat. Manusia aja ada yang jahat kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"