Dari Temen Jadi Demen, 5 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta Sama Sahabatnya Sendiri, Nomor 3 Sikapnya Misterius

Dari Temen Jadi Demen, 5 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta Sama Sahabatnya Sendiri, Nomor 3 Sikapnya Misterius

Selain kematian, jodoh juga merupakan rahasia Tuhan. Kita tidak tahu kapan dan dengan siapa kita akan jatuh cinta. Bisa jadi, kita terpikat pada orang yang baru pertama kali bertemu. Namun tidak sedikit yang jatuh hati pada sahabatnya sendiri. Hal ini tidak lain karena mereka sudah merasa nyaman dan menganggap sosok tersebut sebagai pribadi yang kamu andalkan. Berikut ini 5 zodiak yang sering jatuh cinta sama sahabat sendiri.

1.    Aries

Aries kerap merasa dirinya ingin jatuh cinta dengan orang yang belum dia kenal. Tapi di sisi lain, mereka tetap butuh orang yang sudah lama dikenalnya. Hal ini karena mereka mau punya hubungan yang bertahan lama. Terlebih, Aries termasuk sosok yang juga sulit dipahami khususnya pada orang baru dalam hidupnya. Jadi, Aries lebih memilih pacaran dengan orang yang sudah membuatnya nyaman daripada harus menjalin hubungan yang melelahkan.

2.    Scorpio

Foto: Zodiak Jatuh Cinta Sama Teman (Popbela)

Scorpio punya karakter kuat dengan dinding tebal di dalam hatinya. Mereka tidak akan benar-benar jatuh cinta sampai menjalin hubungan serius karena Scorpio tidak mudah percaya sama orang lain. Scorpio tidak mau memberikan hatinya pada orang yang salah. Oleh karena itu, Scorpio sering memendam perasaan cinta pada sahabatnya sendiri sampai mereka benar-benar yakin kalau sang sahabat menyadari perasaannya.

3.    Aquarius

Di balik kepribadiannya yang ramah, pemilik zodiak Aquarius juga sangat tertutup dan misterius. Sikap mereka tidak mudah dipahami banyak orang. Aquarius hanya bisa terbuka pada orang yang sudah dikenalnya sejak lama. Jika sudah sangat dekat, mereka bisa cerita ataupun membagikan seluruh kisahnya, tidak terkecuali tentang hati dan perasaannya. Oleh karena itu, Aquarius sering jatuh cinta sama sahabatnya sendiri.

4.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"