Dapet Julukan Manusia Terjorok di Dunia, Gak Ada yang Bisa Ngalahin Rekor Gak Mandi Orang Ini Deh!

Dapet Julukan Manusia Terjorok di Dunia, Gak Ada yang Bisa Ngalahin Rekor Gak Mandi Orang Ini Deh!

Ada satu pertanyaan penting nih, kamu udah mandi belom hari ini? Berapa kali? Soalnya urusan mandi emang penting. Tapi banyak dari kita jadi males mandi, apalagi kalo setiap hari di rumah aja~

Kalo belom mandi, segera mandi deh. Soalnya, kita punya kisah tentang manusia terjorok di dunia. Dan yakin deh, gak ada yang bisa ngalahin rekor gak mandi orang ini. Dia gak pernah mandi selama puluhan tahun!

Siapa dia? Dia adalah seorang kakek bernama Amou Haji yang berasal dari Desa Dejgah, Iran Selatan. Kakek ini mendapat julukan manusia paling kotor di dunia karena pengakuannya.

Sudah mandi belom? (freepik.com)

Dikutip dari Huffington, sebuah data publikasi yang dimuat tahun 2014 menyebutkan bahwa Kakek Amou Haji ternyata gak mandi selama 63 tahun! Berarti kalo konsisten gak mandi sampe sekarang, ini udah dekade ketujuh dia gak mandi gengs!

Dalam publikasi itu disebutkan kalo Amou Haji ini berbeda dari manusia pada umumnya. Buat dia, kebersihan adalah hal yang sangat menyakitkan. Dia pun udah lama dan terbiasa hidup dalam lingkungan yang kotor.

Gaya hidup Kakek Amou Haji ini dimulai setelah dia mengalami gangguan kejiwaan. Hal itulah yang mempengaruhi kondisi emosionalnya sejak masih muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"