Dapat Sutradara Baru, Film Mincraft Kembali Berproduksi

Dapat Sutradara Baru, Film Mincraft Kembali Berproduksi

Film Baru besutan Warner Bros., Minecraft memiliki sutradara baru, untuk kesekian kalinya. Variety melaporkan bahwa Peter Sollett sekarang siap untuk menulis dan menyutradarai film yang telah lama ditunggu-tunggu. Yang pada satu titik seharusnya sudah akan dirilis pada Mei tahun ini.

Namun, produksi film tersebut mengalami penundaan. Sebagian karena beralihnya direktur produksi. Sebelumnya, Rob McElhenney (It's Always Sunny in Philadelphia) ditetapkan untuk mengarahkan film, tetapi ia meninggalkan proyek Agustus lalu. Dan dia telah mengambil alih dari Shawn Levy (Night at the Museum) yang keluar pada tahun 2014.

Peter Sollett (empireonline.com)

Sollett pernah menyutradarai Raising Victor Vargas di tahun 2002 dan Nick and Norah's Infinite Playlist di tahun 2008. Dia juga mendapat pujian untuk karyanya di film pendek Five Feet High and Rising. Pengembang asli Minecraft, Mojang, dilaporkan masih siap memproduksi film ini.

Cerita dasar dari film Minecraft adalah petualangan seorang gadis remaja dan kelompok uniknya yang harus menyelamatkan Overworld, dunia kotak-kotak yang indah tempat tinggal mereka setelah Ender Dragon yang jahat membuatnya ke arah jalan kehancuran.

Minecraft (nintendosoup.com)

Warner Bros mendapatkan hak untuk film Minecraft kembali pada tahun 2014, dan pertanyaannya sekarang adalah apakah Minecraft masih dapat menarik penonton jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Tidak jelas kapan film ini mungkin dirilis pada saat ini, tetapi dengan sutradara yang baru saat ini, mungkin film ini bisa kembali ke jalurnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"