Dapat Komen Tak Senonoh dan Hinaan di Instagram, Felicia Tissue Laporkan Netizen ke Polisi

Dapat Komen Tak Senonoh dan Hinaan di Instagram, Felicia Tissue Laporkan Netizen ke Polisi

Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue saat ini ramai menjadi perbincangan publik terlebih usai dirinya melaporkan salah seorang netizen ke polisi Singapura. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Felicia Tissue yang memperlihatkan pesan bernada tak senonoh dan hinaan dari seorang netizen di akun Instagramnya melaui DM.

Dari unggahan Felicia Tissue tersebut, diketahui bahwa netizen yang melontarkan kata-kata tidak pantas itu merupakan orang Indonesia. 

Netizen dengan nama akun @cutemagicman007 itu menyindir Felicia mengenai kisah cintanya dengan Kaesang Pangarep yang telah kandas beberapa waktu lalu.

"Kaciaaan dech loe dibuang kek nasi bungkus sama anak Jokowi?! Cina mau an aja dikerjai tiko," tulis @cutemagicman007 di kolom komentar Felicia.

Dapat Komen Tak Senonoh dan Hinaan di Instagram, Felicia Tissue (Instagram)

"Hahaha kacian deh lapor polisi?! Presidennya aja nggak peduli sama eloe hahahay," lanjut @cutemagicman007 via DM.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga turut menyinggung mengenai ibunda Felicia yang juga angkat bicara terkait hubungan anaknya itu.

"Emak loe aja teriak-teriak kesana sini udah dikibulin hahay," katanya.

"Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja nggak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kek emak loe yeee hahay," lanjut si netizen masih lewat DM.

Tak tahan dengan tingkah netizen tersebut yang telah menyinggung dirinya, Felicia Tissue pun melaporkan hal tersebut ke kepolisian Singapura. Bukti dari laporan itu pun diunggah Felicia Tissue ke Instagram Stories miliknya pada Senin, (24/5/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"