Dalam Rangka Hari Ayah, Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Demi Menyenangkan Hatinya

Dalam Rangka Hari Ayah, Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Demi Menyenangkan Hatinya

Setiap tanggal 12 November, masyarakat Indonesia memperingati Hari Ayah Nasional. Tujuannya sih sederhana ya, kita sebagai anak memberikan penghargaan atas jasa-jasa yang selama ini telah dilakukan oleh ayah. 

Biasanya, orang-orang akan ngasih hadiah, kejutan, pokoknya ngebahagiain ayah deh. Meski hal ini sebenarnya bisa dilakukan kapan aja, tapi nggak ada salahnya kan manfaatin momen ini juga? 

Nah, kira-kira hal apa sih yang bisa kamu lakuin buat bikin ayah bahagia? 

Hadiah untuk ayah (leafly.com)

Kasih hadiah 

Mumpung lagi Hari Ayah, kamu bisa kasih sesuatu yang disukain oleh ayahmu. Hadiahnya boleh apapun kok, bisa kacamata hitam, sepatu olahraga, jam tangan, shaving set, dompet. Bisa juga beliin sesuatu yang jadi hobi ayahmu, kayak alat mancing, perlengkapan lukis, alat-alat bikin keramik, atau peralatan berkebun. 

Ajak jalan-jalan

Coba ingat lagi, kapan terakhir kamu jalan bareng ayahmu? Kalo udah lama banget, berarti inilah saat yang tepat. Ajak ayahmu jalan-jalan deh. Bisa ke tempat nostalgia kalian waktu kecil, jalan-jalan ke tempat wisata, atau sekedar ngopi-ngopi di coffee shop kekinian. 

Nemenin ayah jalan-jalan (goodhousekeeping.com)

Temani ngobrol 

Setelah remaja sampai beranjak dewasa, kamu makin sibuk dengan berbagai kegiatan di luar rumah. Belum lagi kalo ada waktu luang, pasti diabisin buat pacaran atau nongkrong sama teman. Jadi, ngobrol-ngobrol sama ayahmu di rumah juga sebenarnya udah cukup bikin dia bahagia lho. Jangan sampai, selama ini kamu bahkan lupa nanyain kabar ayahmu lagi~ 

Bawain makanan kesukaannya 

Salah satu hadiah sederhana yang bisa kamu kasih ke ayah adalah makanan kesukaannya. Ayo ingat-ingat lagi, apa sih makanan kesukaan ayahmu? Pasti ayahmu happy deh! Atau kalau kamu bingung karena makanannya susah didapetin, masakin aja~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"