Daftar Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Cocok untuk Cancer

Daftar Zodiak yang Bisa Jadi Pasangan Cocok untuk Cancer

Dalam mencari pasangan yang serasi masih ada orang yang percaya dengan menghubungkan dengan zodiak. Setiap masing-masing zodiak memiliki pasangan yang cocok dengan zodiak tersebut, termasuk dengan pasangan cocok untuk Cancer.

Beberapa zodiak berikut ini cocok berpasangan dengan zodiak Cancer karena bisa saling memahami dan mengerti satu sama lain, sehingga hubungan asmara dijamin akan bahagia selama-lamanya.

1. Pisces

Zodiak Pisces dan Cancer dianggap sosok karena kekuatan cinta keduanya sulit tertandingi. Zodiak Cancer dan Pisces memilki keterkaitan yang tidak bisa didapat dari zodiak lainnya. Cancer dan Pisces nyaman menjalani hubungan dan saling menjaga komunikasi dengan sangat terbuka.

Ilustrasi Pasangan Zodiak Pisces dan Cancer (Popbela)

2. Scorpio

“Si Kalajengking” ini pun disebut cocok jika berpacaran dengan orang berzodiak Cancer. Zodiak Scorpio dianggap sebagai belahan jiwa Cancer karena sama-sama memiliki pandangan hidup dan bahasa cinta yang saling terkait satu sama lain.Orang dengan zodiak Cancer sering memberikan pertolongan kepada orang lain, terutama Scorpio yang misterius dan sering merenung.

3. Taurus

Tak hanya menjadi pacar, orang berzodiak Taurus bisa jadi sahabat baik untuk Cancer. Sebab Taurus adalah zodiak yang selalu setia dalam jalani pertemanan dan hubungan. Cancer sangat suka dengan orang yang setia, alhasil sikap Taurus membuat Cancer jatuh hati. Belum lagi sikap Taurus yang tegas sangat dibutuhkan oleh Cancer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"