Daftar Zodiak Paling Susah Move On, Salah Satunya Scorpio!

Daftar Zodiak Paling Susah Move On, Salah Satunya Scorpio!

Dalam sebuah hubungan, perpisahan memanglah menyakitkan. Entah kamu yang patah hati karena diputusin atau justru kamu yang mengakhiri hubungan. Setiap orang memiliki waktu tersendiri untuk bisa melupakannya, sembuh, dan juga move on.

Uniknya, ahli astrologi, Elisa Robyn, PhD mengatakan bahwa cara menghadapi akhir suatu hubungan mungkin dipengaruhi oleh tanda zodiak, lho.

Jika kamu adalah tanda air yang sensitif, perpisahan adalah hal yang sangat sulit. Kamu mungkin masih sangat peduli dengan mantan bahkan setelah lama sekian lama berpisah.

Berikut 3 zodiak yang dikenal paling susah move on. Simak, ya!

1. Cancer

Cancer menjadi zodiak yang sangat sensitif dan moody sehingga sulit untuk melepaskan masa lalu. Pemilik zodiak berlambang kepiting ini akan terus-menerus mengenang masa lalunya dan sering kali mencoba untuk kembali kepada mantannya.

"Seperti kepiting, begitu Cancer mendapatkan sesuatu di cakarnya, dia tidak akan mengendurkan cengkeramannya dan akan mencoba memahaminya sambil meremukkannya," kata ahli astrologi lain, Stina Garbis.

Cancer merasa paling lengkap ketika memiliki pasangan untuk diasuh dan diberikan cinta. Jika tidak memiliki seseorang yang perlu dijaga, Cancer mungkin merasa sedikit hampa.

Ilustrasi Zodiak Paling Susah Move On (Fimela.com)

2. Scorpio

Seperti Cancer, Scorpio cenderung mengalami kesulitan saat putus cinta karena sifatnya yang sangat emosional. Ketika suatu hubungan berakhir, itu dapat menghancurkan Scorpio. Bahkan Scorpio mungkin akan terobsesi dan merencanakan balas dendam terhadap mantannya.

"Ketika Scorpio mendedikasikan diri untuk hubungan, itu menjadi segalanya bagi mereka," kata Garbis.

Jika Scorpio merasa telah dianiaya, kebencian dapat menghalanginya untuk bergerak maju. Untuk mengatasi hal ini, pemilik zodiak berlambang kalajengking ini perlu curhat ke orang kepercayaan. Jika tidak, luka tersebut bisa menjadi destruktif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"