Daftar Restoran yang Punya Promo Gokil pada 17 Agustus, Yuk Serbu!

Daftar Restoran yang Punya Promo Gokil pada 17 Agustus, Yuk Serbu!

Setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan. Tahun 2019 ini adalah peringatan HUT RI yang ke-74. Nggak cuma identik dengan upacara, lomba-lomba, dan karnaval, hari kemerdekaan juga selalu penuh diskon menarik. Buat yang suka kulineran, jangan sampai deh melewatkan berbagai promo menguntungkan dari restoran berikut ini.

Promo 17 Agustus (raacharesto.com)

Ojju K-Food

Restoran yang menyajikan hidangan Korea ini punya promo diskon 45 persen yang berlaku untuk semua varian bingsoo (kecuali durian Bingsoo), syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku sejak tanggal 14 hingga 25 Agustus 2019. 

Ichiban Sushi

Kalau suka sushi, langsung deh serbu Ichiban Sushi. Ada diskon khusus untuk 17 Agustus. Makan berdua hanya Rp45 ribu untuk menu katsu roll, katsu spicy cheese rol, dan dua ocha. 

Raa Cha Suki & BBQ

Raa Cha Suki & BBQ punya tiga promo untuk merayakan HUT RI, yaitu Merdeka 1 berupa mix vagetables B + ice green tea seharga Rp 24.545, Merdeka 2 berupa satu Beef BBQ + ice green tea seharga Rp 31.818, dan Merdeka 3 berupa satu Chicken BBQ + ice green tea seharga Rp 29.091.

Promo Bakmi GM adaah bayar Rp17.845 untuk menu nasi goreng smoked chicken dan krispi chips serta nasi atau bakmi ayam lada cha cha.

Bayar suka-suka, yakin nolak? (katalogpromosi.com)

Shihlin

Menarik banget nih, gengs. Kalau datang ke store Shihlin pada tanggal 17 Agustus 2019 dari jam 17.08 sampai 19.45, kamu bisa beli Shihlin dengan membayar secara suka-suka! 

JCO

Ada dua promo yang diberikan JCO, yaitu Rp50 ribu untuk dua minuman atau Rp100 ribu buat dua box J.Pops ditambah satu minuman atau J.Cool couple. 

Holland Bakery

Nggak kalah menguntungngkan, Holland Bakery ngasih diskon super hebohh, yaitu 74 persen buat semua produk mereka khusus 17 Agustus.

Promo menarik setiap 17 Agustus (katalogpromosi.com)

Burger King

Wah, siap-siap ngantre Burger King nih buat dapetin promo buy one get one untuk Cheeseburger XL. Juga ada diskon 50 persen untuk menu Mozzarella King Rasher, jadi cuma Rp25 ribu. 

Dominos Pizza

Nah, kalau yang ini diskonnya 45 persen buat pzza medium atau large premium. Potongan harga maksimal Rp35 ribu dan promonya udah berlangsung dari 9 Agustus kemarin. 

GoFood

Pengen datang ke satu tempat yang pilihan makanannya banyak? Kamu bisa langsung aja ke GoFood Festival soalnya dari 16-18 Agustus 2019 ada promo GoPay cashback 74%. Selain itu, mereka juga punya menu serta Rp8 dan Rp17 ribu dari tanggal 12 - 18 Agustus 2019.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"