Daftar Drama Korea dan Aktor Terfavorit Awal Oktober 2022, "Little Women" di Posisi Teratas

Daftar Drama Korea dan Aktor Terfavorit Awal Oktober 2022, "Little Women" di Posisi Teratas

Bahkan di tengah banyaknya drama baru yang rilis di bulan September, “Little Women” tvN berhasil menyapu posisi teratas pada peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini!

Untuk kedua kalinya sejak penayangan perdananya, “Little Women” naik ke peringkat 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. 

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

# Daftar Drama Paling Favorit Akhir September 2022

# Daftar Drama Paling Favorit Akhir September 2022 Pemeran utama drama "Little Women" (kpopmap.com)

Tidak hanya “Little Women” berada di puncak daftar drama paling menarik, tetapi bintangnya Kim Go Eun juga naik kembali ke No. 1 dalam daftar pemeran drama yang paling menarik—diikuti oleh lawan mainnya Wi Ha Joon di No. 6 dan Uhm Ji Won di No. 8.

Empat posisi berikutnya dalam daftar drama paling menarik diisi oleh acara baru seperti: MBC “The Golden Spoon” debut di No. 2, sementara bintangnya Yook Sungjae dari BTOB masuk ke peringkat aktor di No. 3.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"