Curiga Istrinya Selingkuh Usai Temukan Cairan Aneh Di Celananya Pulang Karaoke, Balasan Yang Dilakukan Pria Ini Bikin Miris

Curiga Istrinya Selingkuh Usai Temukan Cairan Aneh Di Celananya Pulang Karaoke, Balasan Yang Dilakukan Pria Ini Bikin Miris

Perselingkuhan merupakan suatu tindakan yang melanggar komitmen hubungan dan melukai perasaan pasangannya. Mengetahui pasangan selingkuh, tentu akan membuat sakit hati. Saking sakitnya, tidak sedikit orang yang gelap mata sampai melakukan hal yang terbilang sadis.

Peristiwa ini juga yang dilakukan seorang pria bernama Sun Qing yang tinggal di Provinsi Jiangsu, China. Dia yang tega menghabisi nyawa istrinya karena curiga diselingkuhi usai menemukan cairan aneh di celana sang istri usai pulang dari karaoke.

Sebenarnya Sun Qing adalah pria yang lembut, jujur, pekerja keras, serta tidak memiliki hobi yang buruk. Meskipun tidak terlalu tampan, tapi Sun Qing merasa beruntung bisa menikahi seorang wanita yang cantik dan stylish. Tanpa diduga, ini menjadi awal rangkaian tragis kehidupannya.

Awalnya, pernikahan Sun Qing dengan istrinya berjalan harmonis dan manis. Tapi semakin lama, dia merasa khawatir terlebih karena istrinya sangat cantik, modis dan punya gaya hidup yang berbeda darinya. Berulang kali dia mencurigai istrinya selingkuh. Tapi karena tidak punya bukti, dia harus mengabaikannya.

Ilustrasi Perselingkuhan (Grid.ID)

Meskipun diam-diam dia sangat menderita menahan frustasi dan kecemburuan sendirian. Dia pun semakin terpuruk karena penghasilannya lebih rendah daripada sang istri. Jadi Sun Qing tidak memiliki suara di rumah. Dia pun harus rela melihat istrinya keluar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Istri Sun Qing memang harus rutin keluar untuk bersosialisasi dan bertemu banyak orang demi mendapat uang. Terkadang, dia pergi keluar untuk minum-minum dan pulang larut malam. Sun Qing sangat kesal. Dia tidak ingin istrinya pergi dengan banyak pria aneh. Tapi dia tidak punya hak untuk menghalangi pekerjaan istrinya.

Sampai akhirnya suatu malam sang istri memberi tahunya akan pergi ke bar karaoke bertemu beberapa orang. Dia pun tampil full makeup dan menggunakan celana ketat. Melihat ini, Sun Qing menunjukkan kekesalannya dan meminta istrinya untuk berganti pakaian. Tapi sang istri malah memarahinya dan pergi begitu saja.

Malam itu, Sun Qing tidak bisa tidur dan begadang semalaman menunggu istrinya pulang. Sampai akhirnya tengah malam sang istri pulang ke rumah dengan kondisi terhuyung-huyung dan mulut berbau alkohol. Sun Qing keluar untuk membantu istrinya masuk ke dalam rumah.

Saat itulah, dia melihat ada tanda merah seperti gigitan di leher istrinya. Tidak hanya itu, dia juga melihat cairan putih aneh di celana yang dipakai istrinya. Sun Qing pun menduga bahwa itu adalah sperma yang ditinggalkan oleh pria selingkuhan istrinya. Sun Qing sangat marah dan menduga kalau istrinya bermain di belakangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"