Curhatan: Sakit Hati Sama Kebohongan Istri~

Curhatan: Sakit Hati Sama Kebohongan Istri~

halo gengs, saya cowo sudah menikah di tahun 2014 akhir, umur saya 28 istri 27 Dan ada rasa sakit hatri sih. 

Saya punya penghasilan dari dua sumber, usaha dan kerja jadi konsultan IT. uang gaji sebagian konsultan 4,5 saya berikan ke istri untuk kebutuhan sehari hari dan jatah jajan istri saya.

kadang kalau kurang diakhir bulan saya tambah-tambahkan. Dalam 5 tahun pernikahan ini saya muncul permasalahan-permasalahan dalam keluarga yang bikin saya stress gengs istri saya kesibukan selain mengurus anak adalah kuliah s2. 

sudah dari bulan kemaren istri saya ada kesibukan baru yaitu jualan buku. awalnya saya ngga larang gengs. 

Tapi lama-lama dia ketagihan jualan buku sampe lupa waktu gengs. tiap hari scroll-scroll grup wassap jualan buku. 

Bahkan didepan anak yang harusnya dia jaga dia masih scroll-scroll jualan. bukannya gimana ya gengs, tapi saya takut sikap dia yang main gadget didepan anak pengaruh ke psikologis anak. 

Akhirnya sayaa larang.. dia bilang dia gak akan jualan ig. 2 bulan berlalu, tepat nya bulan ni dia kepergok selama ni dia gak berhenti jualan, dia bohongin saya gengs. 

Jujur saya sakit hati banget. dia gak nurut sama saya. padahal nafkah sudah saya penuhi. udah gitu selama ni dia juga bohong bilangnya pulang telat kerjain tugas.

Bilangnya plg telat kerjain tugas ternyata mampir dulu ke toko buku ambil stok. Puncaknya seminggu kemarin gengs pas kepergok saya marah. 

Tapi marah saya masih mencoba bijak saya minta penjelasan. tapi dianya malah marah besar sampe sampe ancem mau bakar semua buku dan mau "bunuh diri" aja.

curhatan (mylawyer.com.my)

Saya stress gengs siapa yang salah siapa malah dia yang ngegas marah. dia bilangnya jualan buku tu metime dia. 

Lah tapi masa metime tiap hari ya. dan bukannya gimana kesibukannya bikin hubungan saya renggang.tapi saya sih gak terlalu masalah disitu. yang saya masalahin itu anak kami gengs. takutnya anaknya liat ibunya hapean terus malah jadi gak berkembang dan belajar lha dicuekin terus gengs. disini saya stress banged yang saya pikirin sekarang cuman anak saya gengs. 

sempet kepikiran mau ceraikan tapi saya ingat anak. kadang saya suka kebawa mimpi masalah ini saking stressnya gengs. 

Sampe ngimpi cerai segala, kadang suka nangis liat anak pas tidur minta maaf ke anak kalau mama nya gabisa kasih perhatian yang maksimal. 

aku sedih gengs, mohon sarannya gengs. jujur kasus ini bikin saya depresi gengs. bisnis saya jadi brantakan karena urusan pribadi ini. saya stres berat. mohon dibantu, saya sakit hati sama istri rasanya. 

oia satu lg gengs. dia alasannya jualan buku untuk metime. lah saya juga ada metime buat main game ato nongkrong tapi saya korbankan gak saya lakuin karena fokus saya udah ke keluarga gengs... seolah-olah dia doang yang berkorban.  

makasi ya gengs sebelumnya mudah mudahan chat ini dibaca. saya sudah depresi dan sakit hati berat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"