Curhatan Kisah Percintaan Sedih Karena Berkali-Kali Memimpikan Mantan~

Curhatan Kisah Percintaan Sedih Karena Berkali-Kali Memimpikan Mantan~

Perkenalkan min, nama asli saya **** (Nama di samarkan) orang asli Jakarta dengakan umur jalan 22. Alhamdulillah sekarang udah punya doi yang  tingal disah-in, doi bisa dibilangak anak ke 4 dari 7 bersaudara, doi juga lucu gengs agak beda dari sebelumnya yang terlalu serius. 

2 kalimat yangak bikin saya senyum-senyum atau rindu "unch unch unch" dan "uluh uluh" dengan nada yang manja. 

Galau (nulis.co.id)

Hubungakan kami jalan 2 tahun, dan insayaaallah 2-3th lagi planning. Hanya saja doi agak mageran soal mengkurus badan, lemak diperut minta diet tapi gagal. 

Hal yang tak terlupa saat dulu saya mau masuk kerja sempet sakit gakejala typus dia yang rawat (kunyit madu), saat awal-awal kerja jari keram dia pijit, seragam kotor kadang nyuci gantian sambil bercanda (maklum welder co2). 

Hinga saat ini perasaan itu mulai pudar semenjak mimpiin mantan. Kalimatnya "2022 nanti aku dateng untuk kamu dengan sesuatu yang udah kita bicarain". 

Mimpi 1 kali bunga tidur, tapi kalo 3 kali ya alamat min, rasa kangaken ke mantan itu gak ada, tapi kenapa kebawa mimpi. 

Sebut saja F. Si F ini cantik, manis, eye smile, terawat dan modis. kenal sejak SMK kelas 1 aku incer sampe dapet, di sinisin, di cuekin sampai akhirnya dapet. 

Sayangnya kesalahan dimulai, bercanda hinga ke kasur dan dada dia tak sengaja terpegangk, hinga hari-hari berlanjut dan kami melakukan hubungan badan. Menyesal, tapi apa daya sudah terjadi.

Kalimatnya nya "jangakan pernah tingalin aku". Selalu terbayang, hinga aku kenal si D (perempuan yang dikenalkan temen) hanya berniat untuk belajar matematika bersama menjadi dekat. 

Si D suka sama saya, tapi respon saya normal saja, namanya jugaka masih SMK bercanda ya polos-polosan gengs, hehe Hinga akhirnya saat main kerumah si F di D chat menanyakan baju untuk wisuda. F patah hati dan menangs melihat riwayat chat yanga lebih dekat dari pada si F. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"