Curhatan Ingin Pacar Agar Tidak Hamil, Soalnya Terlambat Datang Bulan~

Curhatan Ingin Pacar Agar Tidak Hamil, Soalnya Terlambat Datang Bulan~

Halo sobat Paragram (Paragram.id), kali ini ada curhatan dari kawan kita yang khawatir dengan pacarnya karena terlambat datang bulan, ia ingin agar tidak hamil.

Assalammualaiku wr. Wb. Gengs saya mau curhat singkat banget, sekalian mau tanya langsung barangkali disini ada yang paham.

Curhatan (islamidia.com)

Jadi seminggu lebih dikit yang lalu itu saya sama pacar saya melakukan oral seks, cuma semuanya dibuka. Nah pada saya keluar, (maaf) cairan sperma saya, saya keluarin dibagian paha belakang dengan posisi dia diatas saya. 

Nah saya kurang tau pasti itu mengalir apa tidak kebagian (maaf) vagina dia. Nah lalu dia itu telat haid selama 4 atau 5 hari. Apakah itu indikasi hamil apa tidak. 

Apakah itu indikasi hamil apa tidak. Saya takut perbuatan saya ini bikin malu keluarga saya dan dia min. Saya takut dan ingin agar tidak hamil.

Salah saya yang kadang mengajak dia untuk melakukan hal itu. Tolong jawab ya min. Ini ada bukti chat saya sama pacar saya.

Ilustrasi (Newsweek.id)

Tolong di blur ya gengs. 

Mudah mudahan ada yang bisa jawab, terima kasih min. 

Intinya:

Pacar, "Aku tuh kepikiran mulu dari sejak mts sama omongan pa guru aku yang dulu ngajar bahasa arab yang, kan orangnya cerdas banget ya bisa ngramal gituuu." 

"Pas itu beliau tuh kaya baca pikiran aku, aku nantinya tuh mau gimana pas saat itu gitu, tapi pas ditanya isi nya apa pa gurunya jawab kalo dia tuh gaberani ngomong ke aku tentang isi ramalannya gitu, takut apa gimana gitu aku lupa." 

"lntinya gamau ngasih tau sedangkan temen aku yang lain kan juga dibaca pikirannya gimana nantinya pada dikasih tau, cuma aku doang," tambahnya. 

"Mau cerita ini dari dulu ke kamu tapi pasti kelupaan terus. Masih takut aja sampe sekarang, makanya pas kemaren aku telat halangannya tuh aku serius takut banget. Pas inget jadi aku cerita."

Nah intinya saya kapok melakukannya, agar tidak hamil pacarsaya gengs. Tolong diberikan saran ya saya butuh banget.

Jawab:

Waalaikumsaalam gengs... kalau memang tidak melakukan penetrasi dan tidak mengeluarkan sperma di dalam sepertinya mungkin hanya terlambat haid, mengingat ada batas waktu tertentu untuk sperma bertahan tetap hidup diluar "maaf" alat vital perempuan (koreksi kalau salah). 

Untuk keterlambatan haid, kebanyakan wanita mengalaminya. Tetapi untuk lebih akuratnya tentu bisa melakukan test memaki alat tes kehamilan pada umumnya seperti testpack. Jadi gausah khawatir dengan keluh kesah anda tadi "agar tidak hamil".

pacaran sehat (cantik.tempo.co)

Hanya saja, berhubung badan dan kalian belum menikah ada baiknya kamu dan pacar mengubah kebiasaan tersebut. 

Alihkan dengan kegiatan yang lebih positive untuk masa depan kalian seperti fokus belajar, fokus bekerja dan saling mendukung untuk memeperbaiki diri.

Mengungkapkan perasaan cinta tidak harus selalu berhubungan dengan sentuhan fisik. Banyak hal yang bisa menjadikan bukti. 

Dengan perhatian dan sikap peduli, itu sudah lebih dari cukup menunjukan bahwa kalian saling menyayangi satu sama lain. Hindari segala hal yang bisa memicu permasalahan dan terhambatnya peluang terbaik untuk masa depan kalian. Jadi kalau kalian sudah melakukan saran itu ya ga ada istilahnya pikiran agar tidak hamil lagi. Mari hidup yang sehat gengs~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"