Curhatan Ingin Cerai, Tapi Gak Tega dengan Kondisi Kesehatan Istri~

Curhatan Ingin Cerai, Tapi Gak Tega dengan Kondisi Kesehatan Istri~

Assalamualikum gengs perkenalkan saya **** (nama di samarkan) umur 24 tahun. Maaf pake akun fake, saya ingin berbagi pengalaman sekaligus meminta saran gengs. 

Jadi saya sudah menikah kurang lebih 4 tahun dengan istri saya dan dikaruniai anak 1 gengs. Dari awal pernikahan tidak ada rasa cinta antara saya dan istri, kami menikah hanya karna saat itu istri kecelakaan alias hami duluan. Ada rasa ingin cerai saja.

Curhatan (123rf.com)

Saya pacaran dengan istri sejak SMA, tapi bukan karena cinta tapi karena dia baik selalu memberi saya uang saku untuk beli rokok saat SMA dulu. Mungkin karna istri saya cinta banget sama saya. 

Oh iya saya asal Tasikmalaya , dan sedang kerja di salah satu perusahaan di bidang penjualan besi yang ada didaerah Bogor. 

Beberapa bulan kebelakang ini saya punya pacar lagi gengs, dia bekerja di perusahaan tempat saya bekerja juga hanya saja beda penempatan. 

Dia ditempatkan di daerah Jakarta Timur. Awalnya saya memang sudah merasa jenuh sama istri dan ingin cerai, akhirnya saya minta kenalkan sama dia ke temen saya yang pacarnya kerja bareng dia (yang saat ini pacar saya) juga gengs. 

Awalnya pacar saya ini cuek banget, tapi lama-lama dia mulai bisa luluh sama saya. Di awal perkenalan dia sempat menanyakan "kamu punya istri?" tapi saya mengaku lajang dan pacar saya percaya saya juga bilang ke semua teman saya agar menutupi status saya yang sebenarnya sudah beristri. 

Setelah hubungan berjalan kurang lebih 2 bulan , pacar saya akhirnya tau siapa saya. Dia marah, nangis sampe sesegukan ditelfon saya benar-benar merasa bersalah sudah bohongi dia.

Tapi jujur saya sangat mencintai dia, saya menemukan sesuatu dalam dirinya yang gak pernah saya temukan di istri saya. Dia cantik, berambut panjang, berkacamata , dan kulitnya bersih sekali gengs, layaknya wanita yang suka merawat diri beda dengan istri saya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"