Curhatan Cara Menghindari Stres dari Teman yang Mengancam karena Tahu Masa Lalu Kita~

Curhatan Cara Menghindari Stres dari Teman yang Mengancam karena Tahu Masa Lalu Kita~

Kali ini ada curhatan dari kawan kita yang ingin banget dapat cara menghindari stres karena hidupnya merasa terancam karena temanya, kenapa? Kita simak curhatan dari dia~

Hallo sobat Paragram, saya mau curhat. Saya bingung harus cerita ke siapa lagi ten-tang masalah saya. 

Saya wanita berusia 23 thn. Permasalahan saya adalah saya punya temen cowok, kejadiannya pada tahun 2017. Saya selalu cerita tentang apapun ke dia, termasuk soal saya yang pernah hb sama mantan dulu. Saya ingin tau cara menghindari stres ini gengs~

diteror (jatim.sindonews.com)

Saya gatau kalo curhatan saya yang seperti itu malah menjadi boomerang buat saya. Semenjak dia tau saya pernah hubungan badan, dia selalu memaksa saya untuk hubungan badan dengan dia tapi selalu saya tolak, sampai dia pernah mengancam akan buka aib saya ke keluarga saya, tapi saya mengancam balik akan melaporkan dia. Akhirnya dia menghilang dan kita lost contact. 

Beberapa minggu lalu dia nge DM saya lewat Instagram, mengajak saya untuk hubungan badan lagi, saya tolak dan dia kembali memaksa dan mengancam. Lalu saya blokir Instagramnya karena menggagu, teryata dia nge DM salah satu anggota keluarga saya, yaitu adik saya. 

Lalu adik saya nge whatsap saya menanyakan siapa orang ini, lalu saya bilang ke adik saya untuk memblokir dia.

diteror hendak diajak hubungan badan(manado.tribunnews.com)

Saya harus gimana ya gengs, untuk saya takut orang itu terus meneror saya. Karena dengan dia nge DM adik saya itu sudah keterlaluan. 

Saya takut dan merasa gelisah serta tidak tenang. Saya tau kesalahan saya dulu, tapi sekarang saya sudah berubah dan hidup lebih baik lagi. Bagaimana cara mengatasi orang itu ya mincer, saya mohon banget cara menghindari stres ini~

Jawab:

Halo gengs, Sekarang kamu tenang dulu, kamu gak pernah Hubungan badan atau membagikan bentuk foto apapun yang terkait kamu ke dia kan?

Yang admin tangkep, kamu hanya pernah menceritakan saja. Jadi, yang dia ancam ini sekedar menyebarkan cerita yang pernah kamu ceritakan pada dia.

Tidak ada bukti apapun didalamnya (foto dll), kalo pun kamu pernah menceritakan masa lalu mu ke dia melalui chat, dan dia menyebarkan chat tersebut ke adik mu, tetap hal itu belum terlalu kuat.

Solusi (lawofficesofrobertbrown.com)

Kamu udah bener dengan meminta adik block akun tersebut. Jika dia mencari cara lagi untuk menghubungi adik, dari sekarang kamu bilang aja sama adiknya bahwa orang itu meminta hal yang tidak-tidak ke kamu dan kamu menolak, jadi akhirnya dia mengancam kamu untuk menyebarkan nama baik kamu. 

gak perlu diceritakan detail ke adik jika kamu merasa malu atau sungkan, cukup minta kerja sama adik mu aja, biar adikmu juga lebih berhati-hati dengan orang itu. .

Cara menghindari stres nya ya dengan kamu berpikir positif, dan apabila dia ngancam lagi, laporkan saja kepolisi, karena mengajak hubungan badan itu sudah tindak kriminal. Semoga cerita ini bisa jadi hikmah buat kita semua dan buat kamu yang curhat ya gengs~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"