Curhat Pilu Istri Awak KRI Selam Nanggala - 402 : Kamu Orang Baik, Tuhan Panggil Kamu Lebih Dulu

Curhat Pilu Istri Awak KRI Selam Nanggala - 402 : Kamu Orang Baik, Tuhan Panggil Kamu Lebih Dulu

Anasthasia Christina istri dari Letda Laut Rhesa Sigar saat ini sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya. Sayangnya saat melahirkan nanti, Anasthasia Christina tak bisa didampingi oleh suami yang telah gugur bersama 52 awak KRI Selam Nanggala - 402 lainnya di perairan Bali.

Anasthasia sangat bersedih ketika pertama mendengar kapal selam yang di dalamnya terdapat Rhesa hilang kontak, hingga dinyatakan tenggelam setelah 72 jam pencarian. Ia menumpahkan isi hatinya di Instagram. Curhatnya sangat memilukan. 

Postingan Istri Letda Laut Rhesa Sigar (Instagram @a.nasthasia)

"Suamiku, aku udh ngerti skrng knp km pergi begitu cepat, km orang baik,paling baik yg pernah ak kenal. Maka dari itu, Tuhan panggil km lebih dulu biar km ga perlu lg menghadapi dunia yang kejam ini,"  tulis Anasthasia.

Ia juga berjanji kepada arwah suaminya akan menjaga diri baik-baik dan menjaga ibu suaminya dengan penuh kasih sayang. "Jgn khawator ya sayang, aku bakal lanjutin hidupku & perbaiki ibadahku sampe nanti kita ketemu lg, okaay?," tambah Anasthasia.

Letda Laut Rhesa Sigar dan Anasthasia Christina (Instagram @a.nasthasia)

Anasthasia memang masih berharap jenazah suaminya bisa ditemukan meskipun kini tak bernyawa lagi. Sembari menunggu keajaiban, Anastashia memegang sebuah pakaian yang dipakai suaminya terakhir kalinya di rumah, sebelum berangkat bertugas di KRI Selam Nanggala - 402.

Konon Anasthasia akan tidur sembari memegang baju warna merah tersebut, supaya dia merasa bahwa mendiang Rhesa masih berasa dekat dengannya. Rhesa  merupakan salah satu keluarga dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"