Curhat, Menang Giveaway dari Tv Sudah 2 Tahun Masih Belum Dikirim, Kok Bisa ?

Curhat, Menang Giveaway dari Tv Sudah 2 Tahun Masih Belum Dikirim, Kok Bisa ?

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan curhatan salah satu akun dengan nama @bialuvstroberi yang menang giveaway dari salah satu stasiun TV 2 tahun yang lalu, namun sampe sekarang belum dikirim.

Mulanya pencuit mengikuti giveaway yang diadakan oleh acara ajang pencarian bakat anak-anak stasiun TV tersebut. Syarat dari giveaway adalah pencuit cukup subscribe kanal Youtube stasiun TV, like video unggahan yang mengandung giveaway dan tulis nama, username Instagram serta jawaban yang tepat dari pertanyaan giveawaydi kolom komentar video tersebut. 

Selanjutnya, tiga orang dengan jawaban yang tepat dan komentarnya mendapat likesterbanyak akan mendapat hadiah masing-masing Rp 1 juta. Pencuit menjadi salah satunya. 

Tetapi, setelah nama pemenang diumumkan, pencuit tak kunjung mendapat informasi lebih lanjut mengenai hadiah giveaway tersebut. Padahal stasiun TV sudah menuliskan akan menghubungi pemenang melalui DM Instagram. Akhirnya pencuit berinisiatif untuk menghubungi sendiri pihak stasiun TV tersebut. Kemudian ia diminta untuk mengirimkan data dirinya, mulai dari nama lengkap, nomor telepon hingga foto KTP dan NPWP.

Setelah mengirimkan data diri, pencuit tidak mendapat kejelasan mengenai hadiah giveaway hingga saat ini. Pencuit sudah menghubungi pihak stasiun TV melalui berbagai platform namun hasilnya nihil. Pencuit juga khawatir data dirinya disalahgunakan oleh pihak lain. 

Tak hanya pencuit, setelah postingan ini ramai juga ternyata beberapa netter lainnya turut mengalami hal serupa dan membagikan kisahnya. 

Nah loh kemana tuh duit giveawaynya ? atau ada nih dari kalian yang pernah ngalamin juga hal kayak gini ?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"