Cowok Ini Kreatif Banget Deh, Bikin CV Berbentuk Kotak Sereal ...

Cowok Ini Kreatif Banget Deh, Bikin CV Berbentuk Kotak Sereal ...

Cowok ini kreatif banget deh. Demi melamar pekerjaan, doi bikin curriculum vitae alias CV dengan cara gak biasa. CV yang doi serahkan berbentuk kotak sereal gengs!

Cowok ini bernama Lee MacNeall dari Lanchasire, Inggris. Dia memilih cara gak biasa dilakukan untuk melamar pekerjaan. 

Ilustrasi, CV cowok ini berbentuk kotak sereal gengs~ (buzzfeed.com)

Dikutip dari Daily Mail, Lee nggak membeberkan informasi pribadinya pada selembar kertas. Kayanya emang seru aja gitu memberikan informasi dalam wujud lain yang gak biasa dilakukan orang-orang untuk melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan.

CV berbentuk kotak sereal yang dibuat oleh Lee ini adalah kotak sereal mungil. Karena ini termasuk cara kreatif untuk mendapatkan pekerjaan, Lee pun mengunggah karyanya itu ke Twitter.

"Jadi pekerjaan saya akan berakhir pada Januari ... Mengambil lompatan di sini dan memutuskan untuk membuat CV kreatif. Jadi memilih 10 perusahaan yang saya inginkan dan mengirimnya untuk mereka ... lengkap dengan serealnya!" tulis Lee dalam twit-nya.

Semenjak CV kotak serela Lee itu diunggah, netizen pun memberikan reaksinya. Twit tentang CV kreatif kotak sereal itu pun mendapat lebih dari 4.200 likes, ya otomatis banget langsung viral ya gengs~

Dari CV kotak sereal yang kreatif itu, akhirnya diketahuilah kalo masa kerja cowok berusia 30 tahun ini bakal selesai sebentar lagi. Doi pun mulai mengantisipasinya dengan mencari pekerjaan baru.

Lee mengungkapkan bahwa dia pengin punya pekerjaan di area Preston dan lanchasire. Beberapa kemampuan yang dia miliki seperti manajemen dan komunikasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"