Cowok Ini Kecewa dengan Kualitas Sepatu Compass Seharga Jutaan Rupiah, Emangnya Kenapa?

Cowok Ini Kecewa dengan Kualitas Sepatu Compass Seharga Jutaan Rupiah, Emangnya Kenapa?

Belakangan ini, ada nih seorang pengguna media sosial yang merasa kecewa dengan sepatu Compass. Itu kan sepatu brand lokal yang lagi hits banget, kenapa kecewa sih? 

Ya, cowok ini punya alasan kenapa dia kecewa sama sepatu Compass yang dia beli seharga jutaan rupiah itu.

Sepatu Compass yang ini nih, bikin kecewa cowok ini (Instagram @sepatucompass)

Sepatu Compass yang dia beli adalah sebuah koleksi hasil kolaborasi Compass dengan band asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket. 

Buat koleksi itu, dia beli dengan harga yang lumayan tinggi loh, Rp2,7 juta. Katanya, dia beli sepatu Compass X Kelompok Penerbang Roket itu dari reseller. Makanya harganya jadi mahal banget gitu.

Padahal sebenernya, sepatu Compass untuk koleksi itu dibanderol Rp659.000. Tapi kayaknya, cowok itu sengaja beli sepatu itu demi mendukung brand lokal yang beberapa waktu terakhir lagi dilakukan banyak orang di negara +62 tercinta kita.

Namun kekecewaannya gak bisa dibendung lagi lantaran sepatu Compass mahal itu ... luntur! Wah~

Rey Marshall, gitaris Kelompok Penerbang Roket (Instagram @reybaker)

Hal ini dialami seorang cowok pengguna Instagram @yogaafdilah. Cowok bernama Yoga ini mengaku bahwa dia telah membeli sepatu hasil desain Rey marshall itu karena desainnya yang kece. Dia bener-bener pengin nunjukin bahwa dia juga mendukung brand lokal asal Bandung ini.

Tapi baru dipake sekali, Yoga malah mendapati bahwa warna dari desain sepatu itu luntur. Gara-garanya sih kehujanan. Yoga juga menemukan karat yang ikut muncul di besi lubang tali sepatu itu.

Yoga kemudian bikin video yang menunjukkan bagaimana sepatunya itu luntur dan ada karat di besi lubang tali sepatu Compass-nya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"