Converse Rilis Sneakers Kece Nih dari Jeans Bekas

Converse Rilis Sneakers Kece Nih dari Jeans Bekas

Perusahaan sepatu asal Amerika Serikat, Converse, bikin inovasi asik dan kece lagi nih. Setelah bulan Juni lalu Converse merilis sneaker dari plastik, sekarang giliran material daur ulang lainnya.

Daur ulang material untuk sepatu Converse terbaru adalah bahan jeans gengs. Sneakers bermaterial jeans ini masuk ke dalam lini sneakers Converse Renew.

Converse bikin sneakers dari jeans bekas nih (businessinsider.sg)

Seperti dikutip dari Insider, kali ini Converse bekerja sama dengan Beyond Retro, sebuah jenama fashion yang sustainable dan vintage retailer asal Inggris. Kerja sama ini menghasilkan sepatu-sepatu dari jeans bekas berwarna dark, medium, dan light washes.

Satu pakaian jeans bisa dijadikan sepasang sneakers. Dan jenis sneakers yang digunakan untuk lini Converse Renew ini adalah Chuck 70s.

Converse Renew (Twitter @HYPEBEAST)

Tiap pasang Converse Renew ini gak bakal sama dengan lainnya. Soalnya, setiap jeans memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Ya, kalian tau kan ... celana jeans yang kalian pake pasti beda deh coraknya dengan celana jeans temna kalian. Begitu juga untuk sepatu "baru" milik Converse ini.

Pihak Converse pun mengatakan, merekatidak menggunakan banyak benang untuk menjahit sneakers ini. Sebab, jeans yang didaur ulang telah memiliki jahitan yang baik dan kuat.

Kece banget nih~ (Twitter @HYPEBEAST)

Pengin punya gak gengs sneakers kece dari Converse ini?

Btw, kita bukannya pengin giveaway gitu gengs, hehehe. Kita cuma mau ngasih informasi bahwa harga Converse untuk Converse Renew ini dipatok 85 dollar AS per pasang. Itu berarti sekitar Rp1,1 juta dan untuk jenis low top sneakers.

Gimana, pengin punya juga gak? (businessinsider.sg)

Sementara untuk high top sneakers-nya, Converse Renew bisa dibawa pulang dengan harga 90 dollar AS, sekitar Rp1,2 juta ajah~

Yang pengin, segera berburu ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"