Contoh Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris, Mantul Gan~

Contoh Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris, Mantul Gan~

Mendapat pertolongan, pemberian, dan juga ucapan tentunya kita sudah selayaknya untuk mengatakan kata "Terimakasih" khan? Tapi apa cuma gitu doang?

Masak iya cuma dua kata, kamu kurang greget itu namanya. Perlu deh namanya kata terimakasih yang terangkai dengan indah agar yang menolong kamu itu senang. Gimana caranya? copas aja deh beberapa contoh dibawah ini.

1. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih

1. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih Contoh Ucapan Terima Kasih (thegorbalsla.com)

“I cannot give anything to you, I can only say thank you. May your goodness get the best reward from the God

Artinya : Saya tidak dapat memberikan apa pun kepada kamu, Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan kebaikan mu mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan.

Kalo kamu pake kata-kata ini pastinya yang menerima rasa terimakasih ini akan senang. Dan kamu kelihatan mahir bahaa Inggris, wkwkw ....

2. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih

2. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih Contoh Ucapan Terima Kasih (santaidamai.com)

“I just want to let you know. All the things you did for me do not go unnoticed. You are important pieces to this puzzle. I appreciate your help.”

Artinya : Saya hanya ingin kamu tau. Semua yang kamu lakukan untuk ku tidak terlupakan. Kamu adalah bagian berharga untuk puzel ini. Saya menghargai bantuan kamu.

Dalem banget kan kata-katanya. Kamu yang ngerasain aja seneng, apalagi yang diberi kata-kata ini. Duh bahasa Inggris-able dan keren.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"