Content Writer Wajib Tahu! Begini Cara Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Content Writer Wajib Tahu! Begini Cara Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Kecepatan mengetik adalah salah satu keunggulan yang diperhitungkan di dunia digital, terutama bagi penulis, editor, admin, dan beragam profesi lainnya. Terlepas dari stok ide dan ilmu yang dimiliki, kecepatan mengetik akan membeantu seseorang menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.

Terutama bagi kamu yang bekerja sebagai penulis, menjamurnya media online membuat peluang pekerjaan sebagai content writer menjadi semakin besar. Bahkan seorang penulis konten bisa mendapatkan double job dari banyak media.

Karena alasan itu, seorang content writer perlu tahu bagaimana cara meningkatkan kecepatan mengetik. Semakin banyak tulisan yang dihasilkan oleh seorang content writer, maka semakin banyak pula penghasilannya yang didapatkan.

Kalau kamu termasuk seseorang yang baru saja terjun menjadi content writers. Coba catat beberapa cara meningkatkan kecepatan mengetik berikut ini, agar tulisan kamu makin banyak jadi cuan. Yuk simak!

1. Cari Tempat Duduk yang Nyaman

1. Cari Tempat Duduk yang Nyaman Cara Meningkatkan Kecepatan Mengetik (via inMarketing)

Jangan salah, tempat duduk bisa mempengaruhi kecepatan mengetikmu lho. Merasa senang dan nyaman dengan tempat dudukmu saat menulis, akan membuat kemampuan mengetikmu berkembang optimal.

Sementara tempat duduk yang kurang nyaman akan membuat sulit berkonsentrasi dan membuatmu lebih fokus mencari tempat duduk. Jadi pastikan posisi tempat duduk kamu nyaman saat menulis ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"